Bos Mercedes Akui Masih Terus Mencari Kabar Soal Lewis Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 15 Jan 2022, 09:50 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku hingga kini terus bertanya kepada orang-orang terdekat Lewis Hamilton tentang keputusannya untuk tampil di grid F1 2022.

Sebagaimana diketahui, Max Verstappen berhasil merebut titel juara pebalap F1 2021. Pencapaiannya itu sekaligus mematahkan dominasi Lewis Hamilton yang selalu menjadi juara dunia dalam empat musim terakhir. Sekadar informasi, pria asal Inggris itu telah menjadi kampiun kelas utama sebanyak tujuh kali.

Setelah gagal mempertahankan gelarnya, Hamilton tampaknya masih kecewa berat. Pebalap Mercedes itu pun menghilang dari publik sehingga menimbulkan beragam rumor, salah satunya akan gantung helm.

Sementara itu, karena kejuaraan F1 2022 akan segera dimulai, bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku hingga kini belum mendapatkan kejelasan dari Hamilton soal masa depannya. Pria berusia 37 tahun itu masih merahasiakan itu.

“Saat kami berbicara sekarang, saya dapat memberitahu Anda, bahwa itu masih belum jelas,” ucap Wolff, dikutip dari Planet F1.

“Jelang 69 hari menuju Grand Prix pertama di Bahrain, saya telah mendengar dari sumber senior yang dekat dengan Lewis, bahwa apakah dia akan berada di grid untuk balapan pertama musim ini, masih belum jelas sekarang," ia menjelaskan.

Pria asal Austria itu juga telah bertanya kepada orang-orang terdekat Lewis Hamilton, tetapi belum mendapatkan jawaban pasti. Orang-orang terdekatnya pun memberitahu Wolff bahwa Hamilton masih belum menerima kekalahannya dari Verstappen.

"Saya telah berbicara dengan berbagai individu yang telah melakukan beberapa kontak dengan dia (Hamilton). Pada umumnya, mereka mengatakan kepada saya, bahwa mereka mengharapkan Lewis untuk kembali mencoba dan memenangkan gelar dunia kedelapan pada tahun 2022," tutur Wolff.

“Apa yang mereka jelaskan kepada saya adalah bahkan jika dia tampaknya melakukannya dengan baik pada malam itu, itu sangat memukulnya di hari-hari berikutnya, apa yang terjadi," tutupnya.

Artikel Tag: Mercedes, Lewis Hamilton, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-mercedes-akui-masih-terus-mencari-kabar-soal-lewis-hamilton
4211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini