Bos Mercedes Akui Lewis Hamilton Kini Alami Situasi Sulit

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 16 Jan 2022, 10:25 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa Lewis Hamilton masih kecewa dengah hasil balapan GP Abu Dhabi 2021 karena gagal meraih titel juara kedelapannya.

Bos Mercedes, Toto Wolff, mungkin tidak menyangka kalau pebalapnya, Lewis Hamilton, masih larut dalam kekecewaan setelah ambisinya menyabet titel juara kedelapannya kandas. Semua kru timnya pun ikut merasa kekecewaaan tersebut karena merasa tidak mendapat perlakuan adil di GP Abu Dhabi 2021.

Segala upaya dilakukan oleh pabrikan asal Jerman itu untuk merebut kembali trofi juara F1 2021, namun selalu berakhir dengan kegagalan. Sejak saat itulah, Hamilton menghilang dari hadapan publik dan tak aktif di media sosial seperti biasanya.

Sikap pebalap asal inggris itu tentu saja mencuatkan spekulasi kalau ia bakal memutuskan gantung helm pada musim 2022. Wolff sendiri masih belum bisa memberikan kepastian apakah Hamilton akan tampil di kejuaraan musim ini.

“Saya berharap kami akan melihatnya lagi,” ujar Wolff dikutip dari Motorsport.com.

“Dia bagian yang sangat penting untuk F1. Ketika pebalap terbaik memutuskan hengkang karena keputusan penuh skandal, seluruh seri akan disalahkan,” ia mengimbuhkan.

“Tidak peduli seperti apa kesulitan yang dialami sebelumnya. Sepanjang hidupnya, dia menunjukkan bahwa dia selalu bicara di sirkuit, bahwa dia selalu menjawab di trek,” lanjut pria asal Austria itu.

“Pada momen-momen ini, semua menjadi luar biasa rumit baginya justru karena mustahil memahami mana yang benar dan mana yang bohong. Butuh waktu,” jelasnya.

Toto Wolff mengaku akan memberikan kabar terbaru Lewis Hamilton ketika sudah mengumpulkan informasi dan menarik kesimpulan.

“Saya kira setelah itu, kami akan mengambil kesimpulan dan mencoba merespons di trek. Walaupun dengan regulasi baru, itu akan sangat sulit,” tutup Wolff.

Artikel Tag: Toto Wolff, Mercedes, Lewis Hamilton, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-mercedes-akui-lewis-hamilton-kini-alami-situasi-sulit
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini