Bos Honda Bahagia Bisa Bantu Tiga Pebalap Kompetitif di GP Turki

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 07:03 WIB
Honda lega bisa bantu tiga pebalap raih banyak poin di GP Turki.

Honda puas bisa bantu tiga pebalap finish enam besar di GP Turki. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos Honda yaitu Toyoharu Tanabe merasa puas bisa membantu tiga pebalap tampil kompetitif di F1 GP Turki lalu. Tiga pebalap yang dimaksud adalah Max Verstappen dan Sergio Perez dari Red Bull, serta Pierre Gasly dari AlphaTauri.

Dalam balapan itu, Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil finish kedua dan ketiga secara berurutan. Keduanya naik podium dan mempersembahkan hasil manis untuk tim. Berbeda dengan Verstappen dan Perez, Gasly memang tidak bisa tampil kompetitif di barisan terdepan. Akan tetapi, ia masih bisa finish di peringkat enam. Hasil ini jelas membuat Honda senang karena tiga pebalap yang menggunakan mesin mereka bisa finish di peringkat enam besar secara bersamaan.

“Tentu saja kami selali ingin menang, tetapi kami mendapatkan yang terbaik dari paket kami dan hasil yang diraih pun memuaskan. Ini adalah pencapaian yang sangat bagus, untuk finis dengan dua mobil di podium dan tiga mobil dalam enam besar. Kini  Hanya ada enam balapan tersisa, yang tersebar di Amerika dan Timur Tengah.," ucap Tanabe.

“Kami akan terus mendorong dan melakukan yang terbaik sehingga mudah-mudahan kami bisa menutup tahun ini dengan hasil maksimal," tukas pria yang berasal dari Negeri Sakura itu.

Untuk enam seri tersisa, karakteristik trek yang bakal dilalui akan berbeda-beda. Tanabe perlu memastikan kru timnya bekerja keras agar tidak kalah saing dari Mercedes.

Artikel Tag: Honda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-honda-bahagia-bisa-bantu-tiga-pebalap-kompetitif-di-gp-turki
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini