Bos F1 Yakin Duel Sengit Verstappen dan Hamilton Bakal Terus Berlanjut

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 06:15 WIB
Lewis Hamilton dan Max Verstappen diyakini bakal terus bersaing ketat di F1 2021.

Lewis Hamilton dan Max Verstappen diprediksi bakal duel ketat dalam durasi yang lama di F1 2021. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Bos F1 yaitu Ross Brawn meyakini jika duel ketat antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen bakal terus berlanjut hingga durasi yang panjang musim ini. Keduanya menunjukkan performa yang impresif pada tiga seri perdana musim ini.

Pada tiga balapan yang sudah digelar di GP Bahrain, GP Emilia Romagna, dan GP Portugal, Lewis Hamilton dan Max Verstappen selalu bergantian finish di posisi terdepan. Hal ini tentunya menarik perhatian fans yang sudah menanti duel ketat tersebut sebelum musim dimulai. Dengan banyaknya seri yang menarik musim ini, Ross Brawn yakin duel itu bakal terjadi hingga waktu yang lama.

"Kami telah menjalani tiga balapan di tiga trek berbeda dan di masing-masing balapan, telah terjadi pertarungan yang sengit antara Max dan Lewis. Hal ini menjadi pertanda baik untuk perebutan gelar yang menarik tahun ini," ucap Brawn saat diwawancara oleh media setempat.

"Barcelona berpotensi berbeda dalam hal kondisi dan tipe trek. Dan Monaco akan menjadi balapan yang menarik di antara keduanya, karena mereka berdua kemungkinan besar akan kuat di sana," tambahnya sekali lagi.

Dengan persaingan yang sengit itu, Brawn juga senang karena balapan menjadi lebih seru ditonton. Dalam beberapa tahun terakhir, Hamilton terkesan relatif mudah untuk memenangi gelar juara. Pebalap asal Inggris tersebut tampil mendominasi dan Verstappen masih sesekali saja mengganggunya (tidak sesengit musim ini).

Artikel Tag: f1, Max Verstappen, Lewis Hamilton

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini