Bos F1 Belum Tahu Lewis Hamilton Akan Perpanjang Kontrak Atau Tidak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 20:50 WIB
Bos F1 tak tahu keputusan masa depan dari Lewis Hamilton.

Bos F1 bahkan tidak tahu keputusan Lewis Hamilton untuk masa depannya.

Berita F1 : Bos baru F1 yaitu Stefano Domenicali mengaku belum tahu masa depan dari Lewis Hamilton. Sang pebalap sama sekali tidak memberi klu kepadanya apakah ia akan memperpanjang kontrak dengan Mercedes atau tidak.

Seperti yang diketahui, kontrak Lewis Hamilton bersama Mercedes telah kadaluarsa pada penghujung musim 2020. Hingga saat ini, Hamilton belum meneken kontrak baru. Memang kecil peluang Hamilton pindah mengingat sejumlah tim besar telah mendapatkan pebalapnya masing-masing, tetapi apapun masih dapat terjadi dalam olahraga balap mobil.

Stefano Domenicali pernah mengobrol dengan Lewis Hamilton pada malam natal. Sayangnya, Hamilton tidak memberikan klu terkait masa depannya sama sekali.

"Saya telah berbicara dengan Lewis, kami berbicara selama periode Natal. Dia sedang bersiap. Dia tidak memberi tahu saya apakah dia akan menandatangani atau tidak menandatangani pembaruan kontrak dengan Mercedes," ucap Domenicali saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut kabar yang diterbitkan oleh media setempat di Eropa, negosiasi perpanjangan kontrak Hamilton dengan Mercedes memang menemui jalan buntu. Hamilton meminta kontrak baru berdurasi empat tahun dengan nilai gaji yang besar.

Soal gaji, Mercedes tidak keberatan akan nominal yang diajukan oleh Hamilton. Manajemen tim hanya tidak berani memberikan kontrak sepanjang 4 tahun sesuai keinginan pebalap. Pasalnya, empat musim ke depan Hamilton sudah berusia 39 tahun. Pada usia itu, sangat sulit bagi seorang pebalap untuk tetap menjaga penampilan terbaiknya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1, stefano domenicali

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini