Bos Aston Martin Ingin Pebalapnya Rebut Gelar Juara Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 21:20 WIB
Aston Martin berani incar gelar juara untuk F1 2021.

Aston Martin pasang target tinggi di F1 2021.

Berita F1 : Bos tim Aston Martin yaitu Lawrence Stroll menginginkan pebalapnya untuk merebut gelar juara dunia di musim 2021 mendatang. Stroll yakin bahwa timnya sudah punya modal cukup kuat untuk menggapai mimpi tersebut.

Sebagai tim yang baru saja melakukan rebranding, Aston Martin jelas memasang target tinggi untuk musim perdananya. Tidak main-main, Lawrence Stroll selaku petinggi tim langsung menargetkan gelar juara. Hal itu memang sulit mengingat banyak tim yang kini sudah semakin kuat, tetapi Stroll juga percaya bahwa timnya punya sumber daya yang bagus dan berkualitas.

"Tujuan saya bersama tim ini jelas sama dengan tujuan saya di bisnis yang lain, yakni untuk menang. F1 adalah kompetisi yang membutuhkan waktu lama bagi sebuah tim untuk bisa menjadi juara. Tidak ada kesuksesan yang diraih secara instan, saya sadar akan hal tersebut. Prinsip yang sama juga saya terapkan di sini. Saya ingin meneruskan tren positif dari tahun lalu dan bahkan memperkuat penampilan kami lagi," ucap Stroll.

"Kami sudah meraih beberapa podium, kami bahkan pernah mencatatkan kemenangan (di GP Sakhir). Perlahan-lahan kami akan mengoleksi lebih banyak kemenangan lagi hingga menjadi juara dunia," imbuhnya.

Untuk musim depan, Aston Martin akan menduetkan Lance Stroll dengan Sebastian Vettel. Vettel direkrut dari Ferrari usai mengalami musim yang buruk di tahun 2020. Pihak tim menaruh harapan besar agar kedua pebalap tersebut bisa menghasilkan prestasi yang memuaskan.

Artikel Tag: aston martin, f1, lawrence stroll

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini