Bos Alpine Percaya Diri Pebalapnya Bisa Bangkit di GP Rusia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 05:52 WIB
Alpine berharap supaya Alonso dan Ocon bisa bangkit di GP Rusia.

Alpine berharap dua pebalapnya bisa berbicara banyak di Sochi. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Direktur Eksekutif Alpine F1, Marcin Budkowski merasa percaya diri dua pebalapnya bisa bangkit pada pagelaran GP Rusia yang akan datang. Fernando Alonso dan Esteban Ocon harus bisa bangkit usai kurang optimal di Sirkuit Monza lalu.

Pada balapan F1 GP Italia akhir pekan kemarin, baik Fernando Alonso dan Esteban Ocon memang kurang kompetitif. Mereka hanya bisa finish di peringkat delapan dan sepuluh. Hasil itupun dibantu dengan crash yang dialami oleh Max Verstappen dan Lewis Hamilton. Andai dua pebalap top itu tidak crash, bukan tidak mungkin Alpine bahkan tidak menembus posisi sepuluh besar sama sekali.

Terkait hasil buruk di Monza, Budkowski enggan memusingkannya lagi karena sudah terjadi. Ia bakal fokus mempersiapkan para pebalap dan kru tim untuk menyongsong seri selanjutnya di Sochi.

"Sochi akan lebih baik, tidak cukup sempurna untuk kami, tetapi lebih baik. Saya pikir kami harus kembali ke tingkat daya saing yang kami miliki sejauh ini, yang berarti lolos ke-10 besar kualifikasi, dan berlomba untuk poin yang sedikit lebih besar," ucap Budkowski.

"Saya pikir mengingat posisi awal kami, apa yang didapatkan oleh mobil merupakan hasil yang layak. Monza adalah sirkuit di mana kami tahu kami akan menderita, karena unit yang kami miliki bukan yang paling sesuai dengan sirkuit semacam ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alpine, Fernando Alonso, Esteban Ocon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-alpine-percaya-diri-pebalapnya-bisa-bangkit-di-gp-rusia
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini