Bos AlphaTauri Bahas soal Ketertarikan ke Mick Schumacher

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Jan 2023, 14:08 WIB
Bos AlphaTauri, Fransz Tost. (Images: Getty)

Bos AlphaTauri, Fransz Tost. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Franz Tost dikabarkan sempat tertarik untuk mendatangkan Mick Schumacher. Bos AlphaTauri tersebut pun membahas mengenai hal ini.

Franz Tost berbagi bahwa dia berpikir "sangat tinggi" tentang Schumacher, dan secara pribadi tertarik dengan gagasan untuk mengontraknya untuk kursi penuh waktu.

“Dia adalah masalah [percakapan] bagi saya, secara pribadi. Saya sebenarnya ingin memiliki Mick di dalam mobil, " kata bos AlphaTauri itu kepada outlet berita Jerman RTL. Menurutnya, Mick berbakat "dan" dia juga memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil mengemudi di Formula 1.

Pada akhirnya, langkah ini tidak pernah membuahkan hasil, dengan Tost mengutip "alasan politik" sebagai hambatan utama negosiasi, karena hubungan Schumacher dengan Akademi Pembalap Ferrari.

Sebaliknya, keputusan dibuat untuk mengontrak Pembalap Tes dan Cadangan Mercedes dan Juara Formula E 2021 Nyck de Vries, yang mengesankan paddock pada tahun 2022 dengan debut F1 yang mencetak poin setelah menggantikan Alexander Albon yang sakit di Grand Prix Italia. Schumacher sejak itu bergabung dengan Mercedes-AMG Petronas F1 Team sebagai cadangan, yang menurut Tost akan cocok untuknya, menjadi "tim yang sangat, sangat bagus, salah satu yang terbaik di Formula 1" yang akan memungkinkan dia untuk "belajar Kesepakatan yang bagus.

Tost berharap melihat Schumacher berpartisipasi dalam latihan Jumat dengan Mercedes pada 2023 untuk menumbuhkan "kepercayaan diri dan pemahaman teknisnya dan mudah-mudahan membawanya kembali ke grid start di beberapa titik."

Artikel Tag: mick schumacher, Fransz Tost

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-alphatauri-bahas-soal-ketertarikan-ke-mick-schumacher
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini