Binotto Senang Kontrak Hamilton Akan Segera Kadaluarsa Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 22:12 WIB
Binotto Senang Kontrak Hamilton Akan Segera Kadaluarsa Dalam Waktu Dekat

Ferrari senang kontrak Lewis Hamilton akan habis musim 2020.

Berita F1 : Prinsipal tim Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto mengaku senang saat mengetahui kontrak Lewis Hamilton akan kadaluarsa pada akhir musim 2020 mendatang. Sebab, Ferrari mempunyai kesempatan untuk bisa membajak Hamilton dari Mercedes.

Seperti yang diketahui, kontrak Hamilton bersama Mercedes memang hanya menyisakan satu musim lagi. Setelah itu, ia akan menjadi free agent dan berhak bergabung ke tim manapun sesuai dengan keinginannya. Salah satu tim yang ngotot untuk bisa mendapatkan Hamilton adalah Ferrari. Mereka ingin pebalap hebat yang dapat membalikkan prestasi tim yang telah menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Binotto selaku atasan tim kemudian senang dengan terbukanya peluang bagi Ferrari untuk bisa mendatangkan Hamilton di tahun 2021. Kendati demikian, Binotto enggan memikirkan terlalu jauh terlebih dahulu dan berusaha fokus mempersiapkan musim 2020 yang tidak kalah krusial.

"Lewis (Hamilton) adalah pebalap yang hebat dan fantastis. Mengetahui bahwa kontraknya akan habis di musim 2020 adalah berita bahagia bagi kami. Akan tetapi, dapat saya katakan bahwa saat ini masih terlalu awal untuk mengatakan apakah kami akan berusaha keras untuk merekrutnya," ucap Binotto.

"Saat ini, kami masih senang dengan dua pebalap yang berada dalam tim kami. Kami juga akan berfokus pada musim depan terlebih dahulu dan mulai memikirkan langkah apa yang harus segera kami persiapkan," tukas pria yang berasal dari Italia tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Mattia Binotto, Lewis Hamilton

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini