banner babe

Binotto Pasang Target Tinggi Untuk Ferrari di GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 19:11 WIB
Binotto Pasang Target Tinggi Untuk Ferrari di GP Meksiko

Mattia Binotto targetkan kemenangan untuk Ferrari di GP Meksiko.

Berita F1 : Bos tim Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto memasang target tinggi bagi kedua pebalapnya menjelang pagelaran balapan di GP Meksiko mendatang. Binotto merasa Ferrari punya banyak bekal positif untuk dibawa menuju hari balapan nanti.

Ferrari memang terkenal tampil garang ketika mentas di GP Meksiko. Karakteristik Sirkuit Hermanos Rodriguez yang cocok dengan kekuatan mobil Ferrari membuat pebalap mereka selalu tampil kompetitif. Sebagai contoh, Ferrari juga mampu tampil moncer pada balapan GP Meksiko musim lalu. Meski gagal meraih kemenangan, tetapi Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mampu mengamankan posisi kedua dan ketiga.

Melihat pencapaian dan sejarah Ferrari yang apik di GP Meksiko, tentu Binotto juga menginginkan tren positif tersebut dapat berlanjut di musim ini. Ia juga semakin termotivasi untuk bisa menunda pesta kemenangan Lewis Hamilton yang berpotensi mengunci gelar di hari balapan nanti.

“Setelah dua balapan di mana kami bisa melakukan lebih baik, kami tiba di Meksiko dengan tekad untuk menang. Kami akan mengincar pole keenam berturut-turut kami, sebelum berusaha mengubahnya menjadi kemenangan,” tutur Binotto.

“Rangkaian fitur berbagai jenis sudut serta lurus panjang, di mana dari tahun ke tahun, rekor yang berkaitan dengan kecepatan tertinggi telah dikalahkan. Kompromi yang diperlukan antara memiliki kecepatan tinggi yang baik dan downforce yang cukup di tikungan menentukan pengaturan aero yang akan kami bawa ke lintasan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Mattia Binotto

265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini