Binotto Janjikan Performa Yang Lebih Baik Bagi Ferrari di Paruh Kedua Musim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 07:30 WIB
Binotto Janjikan Performa Yang Lebih Baik Bagi Ferrari di Paruh Kedua Musim

Mattia Binotto berjanji akan ubah Ferrari menjadi tim lebih kuat di paruh kedua musim.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal tim Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto berjanji akan melakukan pembenahan besar-besaran pada jeda paruh musim kali ini. Binotto ingin Ferrari bisa memperbaiki semua kelemahannya dan bisa bangkit di paruh kedua musim nanti.

Seperti yang diketahui, performa Ferrari di paruh pertama musim memang tergolong kurang maksimal. Dari sebelas balapan yang sudah dijalani Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, keduanya tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Hasil ini tentu mengecewakan mengingat target Ferrari pada awal musim lalu adalah menjadi kompetitor terkuat bagi Mercedes yang selalu tampil dominan dalam beberapa tahun terakhir.

Meski sudah hampir mustahil mengejar Mercedes, Binotto nampaknya masih belum menyerah. Ia mengatakan bahwa pihak Ferrari akan menggunakan libur musim panas kali ini untuk berbenah. Dengan semua pembenahan itu, ia juga berjanji timnya bisa tampil lebih garang di sisa seri yang ada.

“Tetapi, kami harus mengerti mengapa ban Charles (Leclerc) sangat banyak terpaki dan kami harus memperbaikinya untuk balapan mendatang. Dari jalur di mana kami tahu kami akan berjuang, kami masih pulang dengan jumlah poin yang sama dari rival terdekat kami,” tutur Binotto saat diwawancara.

“Minggu depan, kami akan terus bekerja menganalisis data dan mempersiapkan dua balapan berikutnya di Spa dan Monza. Tetapi, sebelum itu, kami memiliki liburan musim panas yang akan baik untuk seluruh tim, yang telah bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Charles Leclerc, Mattia Binotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/binotto-janjikan-performa-yang-lebih-baik-bagi-ferrari-di-paruh-kedua-musim
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini