Binotto: Finis Ketiga Klasemen Konstruktor Jadi Target Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Okt 2021, 21:53 WIB
Bos Ferrari, Mattia Binotto. (Images: Ferrari)

Bos Ferrari, Mattia Binotto. (Images: Ferrari)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Perlahan Ferrari mulai memperlihatkan penampilan yang cukup konsisten. Oleh karena itu, team principal Ferrari, Mattia Binotto mulai percaya diri bisa membawa timnya mengalahkan McLaren untuk memperebutkan posisi ketiga di klasemen konstruktor musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ferrari berhasil mengumpulkan 10 poin di Grand Prix Turki. Keberhasilan ini membuat mereka telah mempersempit jarak dengan rival McLaren menjadi hanya 7,5 poin - dengan sejumlah besar hadiah uang ekstra yang ditawarkan bagi mereka yang keluar sebagai pemenang dalam pertempuran itu.

Keberhasilan mengumpulkan 10 poin terjadi setelah Charles Leclerc finis di peringkat keempat, sedanglam Carlos Sainz finis di peringkat ke delapan. Dengan insentif finansial yang bertepatan dengan kembalinya performa akhir-akhir ini, kepala tim Mattia Binotto mengatakan bahwa tim semua menarik ke arah yang sama untuk enam balapan terakhir, menambahkan baru-baru ini bahwa mereka akan mengincar podium di setiap putaran yang tersisa tahun ini.

“Ini tentu target yang sudah kami komunikasikan ke tim. Saya pikir semua orang setuju dengan itu. Akan sangat bagus untuk finis ketiga," katanya, sebagaimana diberitakan Motorsport.

“Saya pikir bahkan bekerja dengan tujuan yang jelas pada akhir musim ini, itu penting bagi kami karena ini adalah cara bekerja di bawah tekanan dan dilatih untuk itu. Jadi ya, tujuan kami adalah finis ketiga di akhir musim," sambungnya.

Apakah target itu bisa diwujudkan oleh tim pabrikan asal Italia tersebut?

Artikel Tag: Ferrari, f1, Mattia Binotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/binotto-finis-ketiga-klasemen-konstruktor-jadi-target-ferrari
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini