Bersama McLaren, Ricciardo Segera Jadi Juara F1

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Mei 2020, 23:15 WIB
Bersama McLaren, Ricciardo Segera Jadi Juara F1

Pebalap Renault, Daniel Ricciardo. (Foto: Getty)

Berita F1: CEO McLaren, Zak Brown tak ragu dengan kemampuan Daniel Ricciardo. Bahkan, Brown meyakini Ricciardo bisa segera meraih gelar juara dunia Formula 1 (F1).

Menurut Brown, jika McLaren dapat menghasilkan mobil yang kompetitif, maka Ricciardo dapat terlibat dalam perebutan gelar F1 musim 2021.

"Saya pikir dengan mobil yang tepat, Daniel mampu memenangkan kejuaraan dengan segera," kata Brown kepada Sky Sports F1. 

“Dia sangat berharga dari sudut pandang komersial, dia adalah pengemudi yang sangat menarik. Saya pikir kombinasi antara dia dan Lando akan luar biasa, dan mereka akan menjadi favorit penggemar, di dalam dan di luar trek," sambungnya.

Sampai saat ini, pebalap asal Australia itu memiliki tujuh kemenangan dan Brown yakin bahwa ia adalah bagian berikutnya dari puzzle McLaren. Dengan pebalap berpengalaman seperti Ricciardo dan senjata muda seperti Lando Norris, McLaren memiliki sisi yang seimbang.

"Kami agak di jalan menuju pemulihan ini, dan tahun lalu adalah langkah besar ke depan. Dengan itu Anda harus memiliki yang terbaik dari semuanya jika Anda bisa mendapatkannya,"  jelasnya.

“Saya pikir dalam waktu yang relatif singkat Andreas [Seidl] sebagai kepala tim kami telah menjadi tambahan yang hebat bagi tim kami, James Key telah dimulai, kemudian banyak orang yang tidak Anda lihat di belakang layar, yang akhirnya berkontribusi pada tim balap menjadi sukses," lanjutnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, McLaren, f1

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini