Berita Formula 1: Lewis Hamilton Masih Belum Percaya Sekarang Pimpin Klasemen

Penulis: riska
Senin 01 Agu 2016, 19:47 WIB
Berita Formula 1: Lewis Hamilton Masih Belum Percaya Sekarang Pimpin Klasemen

Duo Mercedez

Ligaolahraga.com -

Ligaoahraga - Berita Formula 1: Lewis Hamilton masih belum percaya bahwa dirinya memimpin klasemen balapan Formula 1 setelah di awal musim dia mendapatkan hukuman untuk memulai balapan di posisi buncit. Saat ini ia unggul 19 poin di atas teman setimnya, Nico Rosberg.

Lewis Hamilton menghadapi hukuman saat istirahat musim panas yang lalu, sehingga Ia harus memulai balapan di grid belakang. Namun setelah balapan sampai di Hockenheim dia mampu memimpin klasemen dan menjadi juara di enam dari tujuh balapan.

“Saya merasa saya semakin dekat untuk memimpin dan memenangkan kejuaraan musim ini,” canda juara dunia ini setelah mulus melakukan balapan di Hockenheim. “Kami sangat bersyukur telah memiliki mesin yang luar biasa dan bisa memimpin balapan.”

Setelah Rosberg memenangkan empat balapan di awal musim kini pembuktian bahwa fenomena roller-coaster akan naik dan turun, Hamilton kembali memimpin dengan enam kemenangan di tujuh balapan terakhir sedangkan Rosberg harus berjuang mendahului duo pembalap dari Red Bull.

“Rosberg akan menerima beberapa pukulan dari sini,” ujar salah seorang komentator televisi Skysport Martin Bundle.

“Memang Rosberg belum memenangkan seluruh balapan dan pole positions hanya didapat dari keuntungan saja. Namun, jangan pernah menganggap remeh Nico, Lewis tahu bahwa semua bisa terjadi.”

Akan terjadi persaingan yang lebih ketat di akhir musim saat Lewis mulai kehilangan daya tarik pada mobilnya dan gagal dalam beberapa balapan,” ujar Damon Hill, mantan juara dunia.

“Namun ini pasti sulit bagi Nico. Saya pikir dia akan mencoba apapun dan saya tidak yakin bahwa masih terdapat trik khusus yang Ia sembunyikan untuk memenangkan kejuaraan musim ini.”

Sementara Rosberg berjuang untuk melampaui kemampuan dua pembalap Red Bull, Hamilton mulai menapaki kemenangannya.

“Ini merupakan balapan luar biasa bagi saya, saya tidak kira bahwa saya bisa sekuat ini. Saya sangat senang,” ujar Hamilton

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1, Formula 1, Nico Rosberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-formula-1-lewis-hamilton-masih-belum-percaya-sekarang-pimpin-klasemen
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini