Berita F1: Hamilton Mengakui melakukan Start Yang Buruk Di Grand Prx Jepang

Penulis: Hadi Bisono
Senin 10 Okt 2016, 14:05 WIB
Berita F1: Hamilton Mengakui melakukan Start Yang Buruk Di Grand Prx Jepang

Hamilton Mengakui melakukan Start Yang Buruk Di Grand Prx Jepang

Ligaolahraga - Lewis Hamilton mengakui awal balapan yang buruk di Grand Prix Jepang merupakan hasil dari kesalahannya daripada masalah tempat basah di grid. Hamilton memulai balapan yang buruk dan menmpati posisi kedelapan selepas tikungangan pertama.

Hamilton bersama rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg telah mengunci barisan depan di Grand Prix Jepang, turun ke posisi kedelapan setelah start. Juara dunia bertahan berjuang kembali untuk memperbaiki posisinya dan mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Setelah balapan, dia mengakui bahwa awal yang buruk merupakan kesalahannya.

 

"Saya tidak berpikir tempat basah ada hubungannya dengan itu, saya membuat kesalahan," kata Hamilton. "Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. "

 

Sektor tengah dengan menggunakan ban hard membantu Hamilton memperpendak jarak dan mengklaim podium ke-100-nya di F1. Meskipun Hamilton mendapat podium, juara dunia tiga kali itu menambah selisih  10 poin lagi dari Rosberg di klasemen pembalap. Pemabalap Jerman itu sekarang memimpin kejuaraan dengan selisih 33 poin dengan empat balapan yang tersisa.

 

Ketika ditanya apakah ia dapat mengambil hal positif dari fightback nya, pembalap Inggris menjawab: "Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam lomba ini, tapi saya senang karena mendapatkan poin.

 

"Mobil merasa baik, umumnya mobil terasa bagus di sepanjang balapan, sehingga benar-benar bukan masalah. Saya tidak benar-benar yakin jika saya dapat menyalip Verstappen atau tidak, tapi saya hanya menyalip siapa pun yang saya bisa. Jadi, saya telah berusaha untuk melakukannya dan berjuang keras, tapi pada akhirnya saya tidak bisa melakukannya. "

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1, GP Jepang

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini