Beri Honor Pada Vettel, Charles Leclerc Pakai Helm Spesial di GP Abu Dhabi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Des 2020, 09:17 WIB
Charles Leclerc beri honor kepada Sebastian Vettel dengan kenakan helm khusus.

Charles Leclerc kenakan helm spesial untuk beri honor kepada Sebastian Vettel.

Berita F1 : Pebalap asal Monako yaitu Charles Leclerc menyiapkan sesuatu yang spesial pada pagelaran F1 GP Abu Dhabi mendatang. Ia akan mengenakan helm khusus untuk memberi honor kepada rekan setimnya, Sebastian Vettel.

Seperti yang diketahui, GP Abu Dhabi akan jadi balapan terakhir Sebastian Vettel bersama Ferrari dan Leclerc. Perpisahan itu lantas membuat Leclerc merasa emosional. Meski kerap diterpa isu negatif, tetapi Leclerc tidak bisa memungkiri jika Vettel telah mengambil peranan besar terhadap perjalanan kariernya hingga sekarang ini. Apabila tidak ada Vettel, belum tentu Leclerc bisa dipercaya menjadi pebalap utama dari Ferrari. Pamornya juga meningkat berkat sejumlah tips-tips yang diberikan oleh Vettel.

Untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum Vettel hengkang, Leclerc sudah menyiapkan helm khusus. Helm tersebut bertuliskan kata-kata dalam Bahasa Jerman yaitu 'Danke Seb' yang berarti 'Terima Kasih Seb'. Leclerc sendiri juga berharap agar balapan terakhir itu bisa berjalan mulus dan setidaknya Ferrari bisa menutup musim dengan manis. 

"Ini merupakan Grand Prix terakhir Seb (Vettel) bersama tim. Karena itu, ini seperti akhir dari sebuah era. Alangkah baiknya bagi kami berdua memiliki balapan yang bagus untuk merayakan momen spesial ini. Dia adalah pembalap yang sangat penting dalam sejarah Ferrari, dia pantas mendapatkan hal manis di puncak kariernya di tim,” ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Sebastian Vettel, f1

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini