Belajar Dari Kesalahan, Mercedes Akan Segera Tentukan Masa Depan Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Mei 2021, 21:14 WIB
Mercedes tak akan tunda pembicaraan kontrak baru dengan Lewis Hamilton.

Toto Wolff tegaskan Mercedes bakal bertindak cepat tentukan masa depan Hamilton. (Gambar: EssentiallySports)

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff akan segera mendiskusikan kontrak baru dari Lewis Hamilton. Ia sudah belajar dari kesalahan masa lalu supaya tidak terlalu lama menunda pembicaraan kontrak.

Seperti yang diketahui, Mercedes AMG memang cukup santai ketika hendak memperpanjang kontrak Lewis Hamilton tahun lalu. Karena terlalu santai, mereka butuh waktu yang lama hingga mencapai kesepakatan. Kontrak baru yang disepakati juga hanya semusim yang artinya akan habis lagi pada penghujung musim ini. Merasa jika peran Hamilton masih penting, maka Wolff berjanji akan segera memastikan masa depan dari pebalap asal Inggris itu.

"Belajar dari musim lalu, kami tidak akan menunda pembicaraan ini hingga Natal. Itu terlalu telat. Saya pikir saat ini hubungan kami sedang bagus-bagusnya. Relasi kami juga semakin menguat setiap tahunnya. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mulai membahas. Itulah yang akan kami lakukan dalam waktu dekat," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Berbicara soal masa depan, Hamilton sendiri pernah mengatakan bahwa ia belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Meskipun usianya sudah makin tua, tetapi Hamilton yakin bisa bersaing kompetitif melawan siapapun.

"Masih ada banyak hal yang bisa saya lakukan untuk olahraga ini. Saya tahu, dengan bertahan di sini, saya punya lebih banyak kesempatan untuk melakukan perubahan. Untuk saat ini, saya tidak bisa mengatakan akan bertahan berapa lama. Tapi mari kita lihat saja," tutur Hamilton.

Artikel Tag: Mercedes, Lewis Hamilton, f1

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini