Baru Kesan Pertama, Vettel Langsung Suka Dengan Mobil Baru Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 09:42 WIB
Baru Kesan Pertama, Vettel Langsung Suka Dengan Mobil Baru Ferrari

Sebastian Vettel langsung jatuh cinta akan mobil baru Ferrari.

Berita F1 : Pebalap asal Jerman yaitu Sebastian Vettel tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta terhadap mobil baru dari Scuderia Ferrari. Ketika peluncuran pertama di Italia, Vettel langsung suka dengan penampakan mobil yang dinamai SF1000 tersebut.

Jika dilihat secara sepintas, mobil baru Ferrari tersebut memang tidak begitu menunjukkan perubahan signifikan dari musim lalu. SF1000 masih didominasi oleh warna merah terang yang merupakan ciri khas dari Ferrari selama ini. Kendati demikian, Vettel mengatakan jika pihaknya sudah diberitahu oleh tim mengenai perbedaan utama dari mobil baru tersebut. Setelah memperhatikan dengan seksama, Vettel langsung jatuh cinta dengan mobil yang akan dikendarainya di musim 2020 itu.

“Itu menjadi pencapaian yang luar biasa untuk tim ini. Saya sangat menyukai mobilnya! Saya rasa mobil tahun ini jauh lebih merah dibandingkan musim lalu, jadi saya rasa itu sangat hebat” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelumnya kami sudah mendapatkan kesempatan untuk melihat perbedaan langsung antara mobil yang baru dengan mobil yang lama. Jika dilihat benar-benar, maka Anda akan melihat perbedaanya. Terutama dari segi pengemasan mobil,” tandasnya. Vettel kemudian berharap jika mobil baru Ferrari itu benar-benar bisa mempunyai kecepatan yang kompetitif di lintasan balap. Sebab, ia sudah begitu penasaran untuk bisa menghentikan dominasi kuat dari pebalap tim Mercedes yakni Lewis Hamilton.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini