Ayah Max Verstappen Marah Anaknya Tak Dapat Prioritas di GP Monako

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jun 2022, 18:46 WIB
Ayah Max Verstappen kecewa dengan keputusan Red Bull yang tak biarkan anaknya menang di GP Monako.

Ayah Max Verstappen kecewa dengan perlakuan Red Bull kepada anaknya di GP Monako. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Ayah Max Verstappen yaitu Jos Verstappen merasa kesal dengan perlakuan Red Bull kepada anaknya di F1 GP Monako lalu. Red Bull diklaim tidak memberi prioritas kepada Max yang memimpin klasemen sementara saat ini.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen berhasil finish ketiga pada balapan di Sirkuit Monte Carlo kemarin. Hasil itu memang tidak terlalu maksimal, tetapi disyukuri Max karena ia masih bisa finish di depan Leclerc. Kendati Max sudah cukup puas, komentar sebaliknya justru dilontarkan oleh Jos. Ia kecewa karena Red Bull tidak menyuruh Perez mengalah demi memberi poin yang lebih banyak kepada Max. Tidak berhenti sampai situ saja, RB-18 yang dikendarai Max juga diklaim tidak begitu cocok dengan gaya balapnya di trek tersebut.

"Sebagai seorang ayah, saya kecewa dengan balapan tersebut. Tempat ketiga yang sangat mengecewakan untuk Max. Kita semua melihat, betapa itu menjadi akhir pekan yang sangat sulit bagi Max. Dan itu dimulai dari mobil yang belum tentu pas dengan gaya balapnya," ucap Jos saat diwawancara oleh media setempat.

"Max memiliki grip yang terlalu kecil di as roda depan. Terutama di Monaco. Dengan semua tikungan pendek itu, Anda butuh mobil yang berbelok dengan cepat. Finis ketiga Max (verstappen) juga dipengaruhi oleh kesalahan Ferrari pada pitstop kedua Charles Leclerc. (Hasil) ini mengecewakan bagi saya dan saya ingin ada yang berbeda untuk Max (pada seri balapan berikutnya)," tukasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ayah-max-verstappen-marah-anaknya-tak-dapat-prioritas-di-gp-monako
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini