Aston Martin Punya Rencana Gila Yakni Duetkan Hamilton dengan Vettel

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Feb 2021, 21:58 WIB
Lewis Hamilton bersama Sebastian Vettel.

Lewis Hamilton bersama Sebastian Vettel.

Berita F1: Lewis Hamilton memang telah memperpanjang kontrak selama semusim bersama Mercedes-AMG demi melanjutkan perjuangannya menjadi pembalap terbaik dalam sejarah F1. Namun, hal itu tidak menyurutkan ide gila bos Aston Martin yang ingin menduetkan Hamilton dengan Sebastian Vettel.

Kontrak yang hanya berdurasi satu tahun itu membuka peluang setiap tim untuk merekrut peraih tujuh gelar juara dunia Formula 1 tersebut. Namun, untuk mendatangkan Hamilton tidak mudah.

Pasalnya, pria asal Inggris itu ingin berada di tim terbaik dan mengakhiri kariernya dalam momen indah. Stroll yang menyadari Aston Martin belum mencapai level terbaik, menegaskan ingin fokus membangun timnya. Tapi, ia tak menutup kemungkinan untuk mengajukan penawaran kepada Hamilton di akhir tahun ini.

“Tentu saja sangat menggoda untuk menawari Hamilton salah satu mobil kami. Lewis akan menjadi aset besar bagi setiap tim balap. Tetapi kami saat ini berkonsentrasi sepenuhnya pada musim 2021,” kata Lawrence Stroll seperti dilansir Speedweek.

Tahun ini, setiap tim akan berusaha untuk meningkatkan level mereka untuk tampil lebih baik pada musim depan ketika F1 menerapkan perubahan regulasi. Sementara itu, Lawrence Stroll meyakini tahun depan akan menjadi kesempatan besar bagi tim-tim papan tengah untuk mengejar ketertinggalan dengan tim-tim besar.

“Saya yakin, pengenalan pembatasan anggaran akan mengubah olahraga ini secara dramatis,” ujar Stroll.

“Sejauh ini, ada tiga tim besar yang mengeluarkan lebih banyak uang daripada rivalnya dan mereka juga memiliki 400 sampai 500 spesialis. Semua itu akan hilang dengan aturan baru.”

Artikel Tag: Lewis Hamilton, aston martin

1864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini