Aston Martin Puji Performa Sebastian Vettel di GP Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Okt 2022, 21:04 WIB
Aston Martin terkesan dengan performa Sebastian Vettel di Suzuka.

Sebastian Vettel banjir pujian usai finish enam besar di GP Jepang. (Gambar: FormulaRapida)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Mike Krack memberi pujian besar kepada Sebastian Vettel. Performa Vettel ketika mengikuti balapan di F1 GP Jepang dianggap sangatlah luar biasa.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Suzuka itu, Sebastian Vettel berhasil mengalahkan cuaca hujan dan finish di peringkat enam. Hasil ini tergolong mencengangkan karena sejatinya kecepatan mobil Aston Martin tidak terlalu bagus. Jika bukan karena skill individu Vettel yang bagus, belum tentu ia bisa menembus enam besar. Pujian selangit lantas diberikan kepada eks driver Ferrari tersebut.

"Itu adalah penampilan luar biasa darinya. Dia adalah faktor utama yang memberi kami hasil (positif) ini. Dia telah mengungguli mobil. Kepercayaan diri bukanlah segalanya. Kami membutuhkan mobil yang cepat, karena optimisme saja tidak akan membawa kami melangkah jauh," ucap Krack saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sadar di mana posisi mobil kami dalam level kekuatan dan kami telah berhasil membuat progres penting tahun ini. Dalam balapan normal (kering), kami akan kesulitan untuk finis di urutan keenam. Namun, kami telah mencetak poin dalam 10 dari 12 balapan terakhir. Saya pikir hal itu membuktikan bahwa kami berada di jalur yang benar," tukasnya sekali lagi.

Vettel sendiri akan pensiun pada penghujung musim ini. Krack akan menikmati momen-momen terakhirnya bersama Vettel sebelum benar-benar gantung helm.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/aston-martin-puji-performa-sebastian-vettel-di-gp-jepang
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini