Aston Martin Pamer Mobil Baru, Begini Reaksi Vettel

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Mar 2021, 02:14 WIB
Pebalap anyar Aston Martin, Sebastian Vettel. (Images: Getty)

Pebalap anyar Aston Martin, Sebastian Vettel. (Images: Getty)

Berita F1:Setelah meninggalkan Ferrari, Sebastian Vettel akan memulai petualangan baru bersama Aston Martin. Vettel mengaku tak kalah antusiasnya setelah tiba di tim barunya kali ini.

Setelah upaya meraih gelar juara dunia bersama Ferrari tak kunjung terwujud dan diakhiri dengan masa-masa sulit bersama tim asal Italia itu. Vettel akhirnya direkrut oleh tim yang sebelumnya bernama Racing Point itu

"Walaupun saya telah membalap bersama empat tim Formula 1 dan selama bertahun-tahun, memulai musim baru dengan tim baru masih memberi saya kesan yang menyenangkan," kata Vettel

"Sebagai seorang pebalap, saya selalu melihat kompetisi dan tim ini telah secara konsisten mengesankan saya dengan apa yang mampu mereka lakukan tanpa bujet yang terbesar.

Juara dunia empat kali itu akan menjadi tandem Lance Stroll, putra dari Lawrence, tahun ini. Kedua pebalap akan menjajal mobil baru Aston Martin di sesi shakedown untuk pengambilan gambar di Sirkuit Silverstone pada Kamis.

"Jadi ketika Lawrence dan Otmar mendekati saya tahun lalu, dan menjelaskan apa ambisi merek, saya dengan segera sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim ini," kata sang pebalap Jerman.

Tahun lalu, ketika masih di bawah bendera Racing Point, tim tersebut mampu meraih kemenangan perdana mereka di F1 lewat penampilan gemilang Sergio Perez di Grand Prix Sakhir, beserta tiga finis podium lainnya untuk mengklaim peringkat empat klasemen konstruktor pada akhir musim.

Formula 1 akan menggelar satu-satunya tes pramusim untuk musim ini di Bahrain pada 12-14 Maret sebelum seri pembuka berlangsung di negara kerajaan di kawasan Teluk itu 28 Maret nanti.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini