Aston Martin Antusias Jalani Musim Perdana di Ajang F1

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 19:52 WIB
Aston Martin optimistis bisa jalani debut dengan manis.

Aston Martin antusias jalani musim baru di musim 2021.

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Otmar Szafnauer merasa antusias menjalani tahun perdananya di ajang F1. Ia yakin duet antara Sebastian Vettel dan Lance Stroll bisa membuat tim berjaya di musim 2021.

Seperti yang diketahui, Racing Point telah resmi berganti nama menjadi Aston Martin untuk tahun 2021. Dengan nama brand yang sudah populer di dunia balap, mereka berharap kiprah di ajang balap Formula One juga bisa berjalan mulus.

"Hampir setahun kami mempersiapkan diri untuk mencapai titik ini dan kami sangat menantikan untuk melihat reaksinya ketika kami akhirnya mengungkap identitas baru kami sebagai Tim Formula One Aston Martin. Mewakili merek ikonik seperti itu adalah hak istimewa yang sangat besar bagi setiap anggota tim. Kami telah mendapatkan reputasi yang sangat pantas untuk berkompetisi, jadi kami yakin kami dapat mengharumkan nama tim sejak awal," ucap Szafnauer.

"Ini adalah awal dari perjalanan baru dan saya dapat merasakan energi ekstra dalam tim, dengan tekad untuk mendorong kinerja lebih jauh dari sebelumnya. Dipadukan dengan beberapa pemikiran paling kreatif dalam bisnis ini, mentalitas pembalap sejati, dan semangat kerja keras yang telah melayani kami dengan sangat baik selama bertahun-tahun, kami memiliki setiap alasan untuk bersemangat menghadapi masa depan," imbuhnya.

Dengan persiapan matang yang dilakukan, bukan tidak mungkin Vettel dan Stroll bisa jadi kuda hitam dalam perburuan gelar musim depan. Dominasi Mercedes juga bisa dipatahkan dengan performa konsisten sepanjang musim.

Artikel Tag: aston martin, f1

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini