Antusias Tatap Musim Baru, Verstappen Ingin Rebut Gelar Juara Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Feb 2020, 11:18 WIB
Antusias Tatap Musim Baru, Verstappen Ingin Rebut Gelar Juara Dunia

Verstappen bertekad rebut gelar juara dunia musim depan.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen mengakui jika dirinya punya ambisi yang besar dalam menatap musim 2020 mendatang. Verstappen ingin merebut gelar juara dunia yang selama ini selalu berada di tangan Lewis Hamilton.

Performa Verstappen selama musim 2019 sendiri memang tergolong cukup apik. Verstappen berhasil memenangi tiga balapan dan juga menempati posisi ketiga di klasemen akhir. Meskipun masih kalah dari duo Mercedes, tetapi Verstappen menjadi satu-satunya pebalap yang mampu mengoleksi poin lebih baik dari duo pebalap tim Ferrari. Hal ini jelas meningkatkan motivasinya untuk menatap musim baru.

Tidak main-main, Verstappen juga meningkatkan targetnya di musim depan dengan menginginkan gelar juara. Ia mengatakan jika peringkat ketiga (prestasi yang ia raih pada musim lalu) adalah hasil terburuk yang minimal harus ia dapatkan. Jika lebih jelek dari itu, maka Verstappen dapat mengatakan bahwa musimnya berjalan dengan gagal total.

"Kami akan berusaha dengan lebih baik pada musim ini. Kami ingin menempatkan diri kami untuk perebutan gelar juara dunia. Pada musim lalu, kami teledor pada beberapa balapan dan kami hanya bisa memaksimalkan poin yang bisa kami raih pada setiap balapan," ucap Verstappen.

"Saya berharap mulai sekarang kami akan berjuang lebih keras untuk memperebutkan setidaknya posisi tiga besar. Itu adalah skenario terburuk yang harus kami patok untuk memacu diri kami agar lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini