Andrea Stella Prediksi Akhir Pekan Sulit di Montreal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2024, 22:03 WIB
Andrea Stella bersiap hadapi tantangan berat di GP Kanada.

Andrea Stella prediksi balapan sulit di GP Kanada. (Gambar: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi McLaren yaitu Andrea Stella memprediksi akhir pekan yang sulit pada pagelaran F1 GP Kanada. Cuaca hujan yang datang tak menentu bakal membuat jalannya balapan tidak bisa ditebak.

Dalam sesi latihan bebas hari pertama di Sirkuit Gilles Villeneuve, trek diguyur hujan sehingga membuat semua pebalap kesulitan mengeluarkan kecepatan terbaiknya. Kondisi cuaca ini pula yang diprediksi oleh Andrea Stella akan menyulitkan balapan dari Lando Norris dan Oscar Piastri.

"Sesi hari ini sama-sama terkena dampak hujan. Ini berarti kami belum belajar banyak tentang perilaku ban, pengaturan mobil, atau bahkan posisi kompetitif kami. Meskipun demikian, kami mungkin telah mempelajari informasi yang paling berharga, karena kondisinya mungkin akan sama seperti ini selama sisa akhir pekan," ucap Stella saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, sesi ini sangat berharga, dan setidaknya kami dapat menawarkan sesuatu kepada semua penggemar yang datang untuk melihat kami hari ini. Kami harus tetap fokus, menggunakan apa yang kami ambil hari ini dan bersiap untuk akhir pekan yang penting," tukasnya sekali lagi.

Stella sendiri berharap agar Norris dan Piastri dapat fokus untuk bisa mengeluarkan performa terbaiknya meski kondisi cuaca tidak mendukung. Stella berharap tren positif McLaren dapat terus berlanjut. Sejauh musim 2024 berjalan, McLaren jadi salah satu tim yang tampil cukup baik. Stella tentu tidak mau performa apik tersebut hilang dalam waktu cepat.

Artikel Tag: Andrea Stella, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/andrea-stella-prediksi-akhir-pekan-sulit-di-montreal
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini