Andai Rekrut Russell, Mercedes Siap Bantu Bottas Cari Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Jul 2021, 20:56 WIB
Mercedes siap bantu Valtteri Bottas temukan tim baru.

Valtteri Bottas tak akan ditelantarkan Mercedes begitu saja. (Gambar: Automundo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa dirinya akan membantu Valtteri Bottas menemukan tim baru andai harus berpisah di akhir musim ini. Pihak tim tidak mau menelantarkan Bottas begitu saja.

Sebagaimana diketahui, nama Valtteri Bottas kencang dirumorkan bakal dilepas oleh Mercedes pada akhir musim ini. Selain kontraknya yang habis, tenarnya nama George Russell membuat tim yang akrab dengan julukan Silver Arrow itu belum membuat keputusan. Bisa saja mereka mengganti Bottas dengan Russell yang lebih muda dan potensial.

Menanggapi rumor tersebut, Toto Wolff akhirnya angkat bicara. Ia mengaku bahwa pihak tim masih belum menentukan siapa yang bakal ditunjuk jadi tandem Hamilton musim depan. Namun jika harus berpisah dengan Bottas, Wolff siap membantu pebalap asal Finlandia itu mencari pelabuhan baru.

"Jika kami berada dalam situasi dimana mengharuskan seseorang harus pergi, maka tidak hanya hubungan saya dengan pebalap itu saja yang berakhir tetapi juga tanggung jawab saya untuk menentukan masa depan pebalap itu. Dia telah menjadi tandem dari pebalap terbaik di ajang F1. Tidak mudah untuk menjalankan tugas yang diberikan tim, tetapi dia telah melakukannya dengan fantastis," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti apakah Wolff bakal mempertahankan Bottas atau justru mendatangkan Russell. Keputusan mereka kemungkinan bakal diumumkan dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Mercedes, Valtteri Bottas, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/andai-rekrut-russell-mercedes-siap-bantu-bottas-cari-tim-baru
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini