Alpine Tidak Boleh Ulangi Performa Buruk di Grand Prix Azerbaijan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Mei 2023, 01:23 WIB
Alpine Tidak Boleh Ulangi Performa Buruk di Grand Prix Azerbaijan

Alpine / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Alpine tidak boleh mengulangi performa Grand Prix Azerbaijan, kata bos tim Otmar Szafnauer, setelah serangkaian kemunduran sepanjang akhir pekan.

Pierre Gasly mengalami kerusakan mesin selama satu-satunya sesi latihan sebelum gagal di Q1, membuatnya berada di grid belakang untuk balapan hari Minggu (30/04).

Penampilan Esteban Ocon dalam latihan juga terbatas, sehingga tim memilih untuk menarik mobilnya dari kondisi parc ferme setelah kualifikasi.

Itu berarti Ocon harus memulai balapan dari pit lane dan dia melanjutkan balapan di peringkat ke-15, di mana Gasly hanya satu tempat lebih tinggi di urutan ke-14.

Itu terjadi pada akhir pekan di mana Alpine memperkenalkan serangkaian pembaruan pada A523-nya dengan harapan mereka bisa menutup celah dengan para tim yang berada di depan mereka.

“Akhir pekan yang sangat mengecewakan di Baku dan kami tidak boleh mengulangi performa seperti ini lagi,” kata Szafnauer.

“Kami memulai dengan sangat lambat pada hari Jumat dan sejak itu kami tidak dapat melakukan pemulihan apa pun di sesi mana pun.

“Kami cukup jauh dalam pengaturan mobil terbaik pada hari Jumat selama latihan dan dengan waktu yang terbatas, dengan beberapa masalah pada kedua mobil, kami seakan memberi diri kami sebuah gunung untuk didaki selama sisa akhir pekan.

“Kami harus membatasi masalah ini untuk ke depannya, untuk memastikan kami memberi diri kami kesempatan terbaik untuk mencetak poin."

Artikel Tag: Alpine, F1 2023, grand prix azerbaijan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alpine-tidak-boleh-ulangi-performa-buruk-di-grand-prix-azerbaijan
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini