Alpine Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Agu 2022, 21:26 WIB
Alpine ucapkan salam perpisahan kepada Fernando Alonso yang hengkang ke Aston Martin.

Alpine unggah salam perpisahan untuk Fernando Alonso. (Gambar: Autoweek)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Alpine secara resmi mengucapkan salam perpisahan kepada pebalap senior mereka, Fernando Alonso. Pihak manajemen mendoakan agar Alonso sukses di tim barunya musim depan.

Sebagaimana diketahui, Fernando Alonso sudah memutuskan untuk pindah tim pada tahun 2023 mendatang. Juara dunia dua kali tersebut sepakat untuk hijrah ke Aston Martin untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Sebastian Vettel. Menanggapi hal tersebut, Alpine selaku tim yang dibela Alonso tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat tinggal. Alpine berterima kasih karena Alonso telah membantu mereka berkembang dalam beberapa tahun belakangan. Untuk ke depannya, Alpine juga berharap Alonso bisa menemukan kesuksesan di tempat yang baru.

"Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Fernando di F1. Fernando selalu dan akan jadi, bagian dari keluarga Renault dan Alpine. Kami bangga dan merasa terhormat telah berbagi begitu banyak momen di trek bersama-sama. Kami berharap menyelesaikan musim 2022 dengan Fernando dengan warna biru dan akan lanjut mendorong kreas hingga lap terakhir pada November. Tim akan mengumumkan susunan pembalap Formula 1 musim 2023 pada waktunya," bunyi pernyataan resmi dari Alpine.

Dengan sisa musim yang ada, Alpine juga akan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu Alonso. Setidaknya, Alpine juga ingin Alonso mendapati banyak hasil bagus dan memiliki momen perpisahan yang manis. Alpine dan Alonso berkomitmen untuk tetap profesional walaupun sudah tahu akan berpisah di akhir musim.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alpine-sampaikan-salam-perpisahan-kepada-fernando-alonso
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini