Alpine Konfirmasi Fernando Alonso Alami Kecelakaan di Swiss

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 09:41 WIB
Alpine F1 Team konfirmasi Fernando Alonso alami kecelakaan lalu lintas di Swiss.

Alpine F1 Team benarkan berita jika Fernando Alonso baru saja alami kecelakaan. (Gambar: Road.cc)

Berita Formula One : Alpine F1 Team secara resmi telah mengonfirmasi bahwa pebalap senior mereka yaitu Fernando Alonso mengalami kecelakaan lalu lintas di Swiss, Jumat (12/2) waktu setempat.

Dalam pernyataan resminya, dijelaskan bahwa Fernando Alonso sedang bersepeda di Swiss. Ia kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuatnya harus mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter. Kondisi Alonso baik-baik saja dan tidak mengalami cedera serius. Pebalap asal Spanyol itu akan terus berada di bawah pengawasan dokter hingga dinyatakan fit seratus persen.

"Alpine F1 Team mengonfirmasi bahwa Fernando Alonso terlibat kecelakaan lalu lintas ketika bersepeda di Swiss. Fernando dalam keadaan sadar dan baik-baik saja. Dia tengah menunggu hasil pemeriksaan medis yang keluar pada besok pagi (Sabtu). Alpine F1 Team tidak akan memberikan pernyataan apapun untuk saat ini. Informasi lebih lanjut akan diberikan besok," bunyi pernyataan resmi pihak tim.

Menurut laporan dari media setempat di Swiss, Alonso memang tidak mengalami cedera mengkhawatirkan seperti patah tulang dan semacamnya. Media tersebut mengatakan bahwa gigi Alonso retak karena benturan yang cukup keras. Hal itu jelas melegakan bagi pihak tim yang menaruh harapan besar kepada Alonso. Mereka jelas tidak ingin kehilangan pebalap berusia 39 tahun itu untuk musim 2021 mendatang. Pengalamannya yang begitu kaya diharapkan bisa memberi dampak positif untuk perkembangan dan prestasi tim.

Artikel Tag: Alpine, Fernando Alonso, f1

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini