Alonso Perlihatkan "Sihirnya" dalam Beberapa Balapan Terakhir

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Okt 2021, 21:29 WIB
Pebalap Alpine F1, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Pebalap Alpine F1, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Direktur Eksekutif Alpine, Marcin Budkowski memuji performa Fernando Alonso. Menurutnya, pebalap veteran itu telah tampil cukup luar biasa dalam beberapa balapan terakhir. Alonso memang memulai musim ini dengan lambat.

Meski demikian, Budkowski sangat terkesan dengan pengemudi veterannya tersebut dan berpikir pebalap asal Spanyol itu kadang-kadang memperlihatkan "sihirnya" saat menggeber mobil Alpine di lintasan.

“Kami melihat musim yang sangat menarik, dengan pemenang yang berbeda dan banyak pembalap di podium,” kata direktur eksekutif Alpine.

“Kami melihat Esteban [Ocon] memenangkan balapan pertamanya di Hungaria dan Fernando memiliki penampilan yang luar biasa di beberapa balapan."

“Ini momen yang luar biasa untuk Formula 1 dan kami berharap untuk tetap kompetitif menjelang regulasi baru pada 2022," sambungnya, sebagaimana diberitakan Planet F1.

Selanjutnya adalah Grand Prix Turki, di mana tim yang saat itu dikenal sebagai Renault menunjukkan kecepatan satu putaran yang kuat tahun lalu, lolos di P5 dan P7, tetapi turun ke P10 dan P11 pada hari perlombaan. Namun demikian, Budkowski masih senang untuk kembali dan mengingat trek telah muncul kembali untuk tahun ini, dia mengharapkan beberapa perubahan.

"Sirkuit Istanbul Park adalah sirkuit yang bagus untuk Formula 1 dan kami senang bisa kembali. Tahun lalu kami lolos di tujuh besar tetapi balapan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Aspal juga membuat pusing tim. Tahun ini akan menarik untuk melihat bagaimana semuanya berubah," lanjutnya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1, Alpine F1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alonso-perlihatkan-sihirnya-dalam-beberapa-balapan-terakhir
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini