Alonso Optimistis Mobil Alpine Bisa Bersaing di GP Monaco

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Mei 2021, 23:39 WIB
Pebalap Alpine F1, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Pebalap Alpine F1, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Berita F1: Akhir pekan ini, balapan Formula 1 akan kembali bergulir di GP Monaco. Fernando Alonso yakin timnya bisa bangkit dan kembali bersaing.

"Saya pikir mobil Alpine akan sangat cepat ketika balapan di Monaco. Saya merasa senang dengan performa di sana, salah satu hal yang harus saya tingkatkan adalah mendapatkan hasil maksimal dari satu putaran," katanya dikutip dari Marca.

"Saya perlu mendorong mobil, memiliki kepercayaan diri pada mobil, tapi saya belum sampai di sana, saya bekerja untuk bisa ke arah 100 persen sekarang."

Alonso juga membahas soal penampilannya di GP Spanyol pekan kemarin. Meski Alpine mengalami kesulitan, tapi pebalap berkebangsaan Spanyol itu menganggap performa mobilnya menuju arah positif.

"Itu bukan di mana kami ingin menyelesaikannya hari ini, tetapi saya pikir akhir pekan secara umum positif. Kami memiliki performa bagus dari mobil, dan kami pasti menuju ke arah yang benar," kata juara dunia F1 sebanyak dua kali itu.

"Pada saat balapan di Portugal, mobil kami sangat cepat, tetapi kami tidak tahu apakah itu spesifik untuk trek itu, jadi perkembangan kami akhir pekan ini menunjukkan kami berada di tempat yang baik," lanjut pebalap yang sudah berusia 39 tahun itu

"Kami menjalani beberapa pertempuran yang menyenangkan hari ini dan saya menikmati balapan, tetapi kami tidak bisa bertahan pada akhirnya dengan ban medium. Kami harus mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak berhasil," sambungnya, diberitakan Express.

Artikel Tag: F1 GP Monaco, Fernando Alonso

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini