Alfa Romeo Senang Bisa Bekerja Sama dengan Bottas

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Sep 2021, 22:31 WIB
Valtteri Bottas resmi gabung dengan Alfa Romeo. (Images: Getty)

Valtteri Bottas resmi gabung dengan Alfa Romeo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas telah resmi memperkuat Alfa Romeo. Team Principal Frederic Vasseur pun sangat senang bisa mendapatkan pebalap asal Finlandia itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bottas telah memutuskan untuk meninggalkan Mercedes dan melanjutkan karier dengan memperkuat Alfa Romeo pada musim depan.

Perekrutan Bottas adalah momen penting untuk Alfa Romeo, dan dia akan secara efektif mengambil alih dari Raikkonen untuk menjadi pemimpin skuad yang berbasis di Swiss menuju revolusi aturan F1.

“Senang menyambut Valtteri ke tim dan kami menantikan perjalanan kami bersama. Dengan dia, kami memboyong ke Hinwil pemain tim yang kuat dengan pengalaman di baris depan grid," kata Vasseur, sebagaimana diberitakan Crash.

“Hubungan kami sudah terjalin lama, ketika kami bekerja bersama dalam kampanye yang sukses di F3 dan GP3, dan bakat serta keterampilannya telah terbukti sejak saat itu, hanya tumbuh seiring waktu: Saya sangat menantikan untuk melihatnya kemampuan untuk bekerja demi kebaikan tim."

“Kontrak multi-tahun yang membawanya kepada kami memberi Valtteri dan tim stabilitas yang kami butuhkan untuk membangun proyek kami pada waktu yang penting untuk Formula Satu: kami senang dengan apa yang ada di masa depan.”

Sementara itu, tim pabrikan asal Italia itu belum memutuskan apakah akan mempertahankan Antonio Giovinazzi untuk tahun keempat berturut-turut. Kontrak pemain Italia berusia 27 tahun saat ini akan habis pada akhir musim dan masa depannya masih belum pasti, meskipun penampilannya konsisten tahun ini.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Alfa Romeo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alfa-romeo-senang-bisa-bekerja-sama-dengan-bottas
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini