Alfa Romeo Resmi Luncurkan Mobil Baru Untuk Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 06:51 WIB
Alfa Romeo luncurkan livery terbaru untuk pagelaran F1 2021.

Alfa Romeo resmi rilis mobil baru untuk F1 2021. (Gambar: The-Race)

Berita F1 : Alfa Romeo secara resmi akhirnya meluncurkan mobil baru mereka untuk F1 musim 2021 mendatang. Acara launching itu disiarkan langsung dari kota Warsaw, Polandia.

Secara keseluruhan, pola dan motif dari mobil baru Alfa Romeo tidak ada perubahan yang mencolok.Mereka masih menjaga karakteristik tim dengan warna merah putih yang cukup mencolok. Hanya saja penempatan warna itu ada yang sedikit diubah dan divariasi agar lebih menarik dan elegan. Untuk nama sendiri, pihak tim sepakat menjuluki mobil baru mereka dengan C41.

"Peluncuran mobil baru senantiasa menjadi momen yang emosional. Ini adalah puncak dari usaha berbulan-bulan kami di garasi, serta awal dari sebuah petualangan baru." ucap prinsipal tim, Frederic Vasseur.

"Kami mengakhiri kompetisi di peringkat delapan pada musim lalu. Jadi, kami berharap bisa memperbaikinya musim ini. Untuk itu, kami akan tetap mengupayakan perkembangan, baik di dalam maupun luar lintasan. Filosofi tim kami masih sama. Kami harus melakukan pekerjaan dengan lebih baik esok hari dibandingkan hari ini," pungkasnya sekali lagi.

Sebagai informasi tambahan, Alfa Romeo juga tidak mengubah susunan pebalap mereka untuk musim depan. Mereka masih mempercayakan duet antara Kimi Raikkonen dan Antonio Giovinazzi. Mengingat usia Raikkonen sudah tergolong senja, Giovinazzi berpotensi jadi andalan tim. Apalagi, sang pebalap juga telah belajar dari kesalahan musim lalu dan siap berbenah lagi untuk prestasi yang lebih baik.

Artikel Tag: Alfa Romeo, f1

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini