Alex Albon Sumringah Bisa Raup Poin Dari GP Miami

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mei 2022, 22:42 WIB
Alex Albon sumringah bisa finish kesembilan di GP Miami.

Alex Albon puas bisa finish di zona poin pada GP Miami. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Williams Racing yaitu Alex Albon merasa puas setelah berhasil finish sepuluh besar di F1 GP Miami lalu. Ia merasa kecepatannya sepanjang akhir pekan juga tergolong cukup baik.

Setelah terseok-seok di tiga seri pembuka musim 2022, Alex Albon perlahan-lahan mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Eks driver dari Red Bull Racing ini meraih pencapaian terbaiknya ketika berlaga di Negeri Paman Sam akhir pekan lalu. Albon berhasil finish kesembilan melalui sejumlah aksi menawan di hari balapan. Dengan strategi ban hard sejak awal, Albon juga memanfaatkan setiap insiden yang melibatkan pebalap lain di depannya. Ia kemudian berhasil masuk zona poin dan mengakhiri balapan dengan penuh senyum.

Seusai balapan, Albon sejatinya tidak kaget bisa meraih hasil tersebut. Secara keseluruhan, ia merasa puas dengan kecepatan sepanjang akhir pekan yang konsisten.

"Saya sangat senang. Jika Anda melihat seluruh akhir pekan, saya sebenarnya akan mengatakan ini jelas jauh lebih tidak mengejutkan daripada di Melbourne," ucap Albon saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami berada di 10 besar untuk dua sesi latihan bebas, dan secara umum di sana. Bukan bahan bakar rendah atau semacamnya, kami berada di sana dengan kecepatan murni. Jadi berada di P10, saya rasa itu di mana kami seharusnya berada sepanjang akhir pekan. Tentu saja, kami beruntung dengan mobil-mobil yang bertabrakan di depan, tetapi kami berada tepat di belakang mereka, mengejar mereka juga. Jadi saya sangat senang. Itu adalah akhir pekan yang sangat kuat," tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-sumringah-bisa-raup-poin-dari-gp-miami
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini