Alex Albon Klaim Sempat Didekati Beberapa Tim F1

Penulis: Senja Hanan
Kamis 16 Mei 2024, 22:11 WIB
Alex Albon Klaim Sempat Didekati Beberapa Tim F1

Alex Albon Klaim Sempat Didekati Beberapa Tim F1

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Alex Albon terbuka tentang keputusannya untuk tetap bersama Williams setelah berbicara dengan beberapa tim rival F1.

Williams mengonfirmasi peningkatan besar dengan perjanjian multi-tahun baru yang ditandatangani dengan pembalap bintang mereka, Albon.

Jelang Grand Prix F1 Emilia-Romagna akhir pekan ini di Imola, Albon mengaku memilih Williams dibandingkan opsi alternatif lainnya.

“Saya tidak akan mengatakan tim mana yang saya ajak bicara, tapi ada beberapa,” katanya Alex Albon

“Mau tidak mau, tergantung pada tim mana yang menurut saya paling cocok untuk saya dan itu adalah Williams." “Jadi, melihat semuanya, jelas ada banyak waktu untuk menentukan pilihan. Sekarang tampaknya semuanya hanya seperti permainan menunggu dan semua orang hanya menunda, menunda, dan yang lainnya."

“Jadi, bagi saya, ini hanya tentang menyelesaikannya, menandatanganinya, dan lebih fokus dalam membangun cerita dan fokus pada masa depan tim.”

Albon sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai opsi masa depan tim-tim papan atas F1. Mercedes memiliki lowongan pada tahun 2025 ketika Lewis Hamilton keluar, dan Red Bull mungkin memiliki ruang dalam dua tahun ke depan tergantung pada masa depan Sergio Perez. Namun Albon menegaskan dia tidak tergoda untuk menunggu peluang tersebut.

“Tidak, ini semua tentang perjalanan. Saya berpikir untuk mencari di tempat lain dan melihat apakah, tapi mungkin, ada banyak bagian yang bergerak. Terutama di sekitar kursi seperti ini yang sedang terjadi saat ini. Hanya ada satu di Mercedes. Banyak hal yang harus terjadi dan ada banyak cara berbeda,” katanya

Artikel Tag: Alex Albon, williams, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-klaim-sempat-didekati-beberapa-tim-f1
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini