banner babe

Albon Kegirangan Usai Finish Keempat di GP Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 22:08 WIB
Albon Kegirangan Usai Finish Keempat di GP Jepang

Alexander Albon mengaku senang bukan main usai finish keempat di GP Jepang.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Alexander Albon tidak bisa menutupi rasa gembiranya usai menyelesaikan balapan di posisi keempat kala mentas di GP Jepang lalu. Bagi Albon, pencapaian itu adalah prestasi terbaik sepanjang karier F1 miliknya.

Albon memang langsung mendapat banyak perhatian ketika bergabung di kelas F1 musim ini. Sempat memulai musim di tim Toro Rosso, nama Albon kemudian dipromosikan untuk mengganti posisi Pierre Gasly di tim utama Red Bull. Hanya butuh lima seri saja, Albon sudah mampu bersinar dan finish di posisi keempat saat mentas di Sirkuit Suzuka lalu. Meski masih belum mampu naik podium, tetapi Albon sudah sangat senang karena peringkat keempat adalah pencapaian terbaik selama kariernya.

Kemenangan tersebut sekaligus memotivasi Albon untuk terus menunjukkan performa yang lebih baik. Kini, ia bertekad meneruskan tren positifnya di GP Meksiko yang akan datang.

“Keempat adalah finis terbaik dalam karier saya di F1. Balapan di sini benar-benar terasa seperti yang terbaik dengan tim. Sejak FP1, saya merasa nyaman dengan mobil yang penting untuk trek seperti Suzuka, di mana Anda membutuhkan banyak kepercayaan diri, terutama pada kunjungan pertama Anda,” ucap Albon saat diwawancara.

“Posisi keempat adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan. Secara keseluruhan, saya senang dengan langkah dan kemajuan saya dan kami mengambil langkah maju pada akhir pekan ini. Jelang akhir pekan, kami mungkin menginginkan lebih, terutama untuk Honda dan kami sudah dekat, tetapi kami tidak memiliki cukup kecepatan. Sekarang, kami akan melakukan pekerjaan rumah kami dan mudah-mudahan kembali lebih kuat di Meksiko,” pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Alexander Albon

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini