Akses Daniel Ricciardo di Skuat McLaren Sudah Dibatasi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Sep 2022, 06:51 WIB
Daniel Ricciardo mulai dibatasi aksesnya dalam tim McLaren.

Daniel Ricciardo aksesnya mulai dibatasi dalam skuat McLaren. (Gambar: Man of Many)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo sudah mulai dibatasi aksesnya pada skuat McLaren. Hal itu dikarenakan Ricciardo sudah tidak menjadi bagian dari tim lagi di musim 2023 mendatang.

Dengan kepastian keluar dari tim, McLaren tentunya sangat berhati-hati dalam memberikan akses kepada Daniel Ricciardo. Perlahan demi perlahan, Ricciardo sudah tidak diperbolehkan mengikuti pembicaraan soal pengembangan mobil tahun depan. Kru tim juga tampak hanya fokus menyelesaikan sisa tanggung jawab mereka kepada Ricciardo di musim ini.

"Saya bertanya, apakah saya lantas hanya akan lebih sedikit di simulator? Semua sudah jelas bahwa ketika segalanya sudah diputuskan, apa pun yang terkait dengan tahun ini dan apa pun hasil di sisa musim ini, relatif tetap sama," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, kalau ada pembicaraan soal mobil tahun depan, ya, saya tidak terlibat. Saya juga tidak berharap terlibat dalam hal itu. Tapi sejauh ini, saya masih bisa simulasi, masih hadir di semua briefing, rapat, dan semua hal teknis. Jadi, 2022 tetap tidak berubah," tukas rekan setim dari Lando Norris.

Ricciardo sendiri belum menemukan tim baru sampai sekarang. Melihat usianya yang sudah cukup senja dan performanya yang tidak terlalu menonjol di musim 2022, akan sangat sulit baginya untuk mendapatkan tim baru. Ia hanya bisa mengandalkan pengalaman untuk mendapatkan kontrak dari tim-tim medioker.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/akses-daniel-ricciardo-di-skuat-mclaren-sudah-dibatasi
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini