Xinnn Sebut Lemon Cocok Menjadi Analis Ketimbang Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 07:00 WIB
Xinnn Sebut Lemon Cocok Menjadi Analis Ketimbang Pelatih

Lemon dan Xinnn RRQ Hoshi via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Goldlaner RRQ Hoshi, Xinnn menanggapi banyaknya RRQ Kingdom (sebutan pendukung RRQ) yang menginginkan salah satu rekannya, Lemon, untuk menjadi pelatih atau pun analis pasca pensiun.

Lemon adalah salah pemain veteran dalam kancah esports Mobile Legends, dan sampai sekarang masih setia bermain untuk RRQ Hoshi. Namun saat ini, ia sedang rehat dari panggung profesional.

Akhir-akhir ini, melansir dari RevivaL TV banyak penggemar mengakui pengetahuan pemain asal Aceh tersebut mengenai Mobile Legends, sehingga mereka berharap dia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih atau pun analis.

Pada saat sedang melakukan live streaming bersama pemain RRQ Hoshi lainnya, Xinnn pun mendapat pertanyaan dari para penggemar apakah Lemon cocok mengemban tugas sebagai juru taktik.

Akan tetapi menurut goldlaner berusia 23 tahun tersebut, dengan keahliannya saat ini Lemon cocok menjadi analis ketimbang pelatih, dikarenakan memiliki pengetahuan dan kemampuan menganalisis pertandingan.

"Lemon itu tipe bukan menjadi coach, dia tipe menjadi analis lah oke itu. Kalau coach enggak lah, soalnya susah jadi coach, sampe dia salah draft aja kalah timnya," ungkap Xinnn, dikutip dari RevivaL TV.

Pemain yang akrab disapa Nando itu juga menjelaskan bahwa menjadi pelatih punya tanggung jawab sangat besar untuk memberikan kemenangan bagi timnya, dan ketika kalah akan sangat berdampak. Maka dari itu, ia akan langsung menolak jika ada yang memberikan tawaran kepadanya untuk menjadi pelatih, karena tanggung jawabnya sangat besar.

"Enggak mau gua (jadi coach), makanya coach itu lebih banyak gajinya daripada player." Lanjut mantan pemain Star8 Esports tersebut.

Artikel Tag: Lemon, Xinnn, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/xinnn-sebut-lemon-cocok-menjadi-analis-ketimbang-pelatih
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini