WSL Season 3 Week 3: RRQ Mika Superior, EVOS Lynx Inkonsisten

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 13:30 WIB
WSL Season 3 Week 3: RRQ Mika Superior, EVOS Lynx Inkonsisten

Trofi WSL Season 3 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika dan EVOS Lynx, dua tim raksasa Mobile Legends ladies memiliki kisah berbeda di pekan ketiga WSL Season 3 yang baru saja selesai hari Minggu (11/7) malam WIB.

Kala Mika tampil superior dengan tidak tersentuh kekalahan, Lnyx justru mengalami pekan yang buruk karena performa inkonsisten sehingga hanya menang sekali di pekan ketiga ini.

Week 3 menjadi comeback untuk RRQ Mika kembali bermain. Seperti yang diketahui di pekan kedua tim ini absen sebab empat dari enam pemainnya positif Covid-19.

Bahkan salah satu pemain Mika yang positif Covid-19, Vivi harus mengakhiri musim lebih cepat dibanding rekan-rekannya. Untuk menggantikan Vivi, Mika pun merekrut Pou, dan keputusan ini sangat tepat.

Peran Pou di Mika sangat krusial. Kehadiran pemain asal Purwakarta itu membuat tim ini lebih agresif dan tajam, yang berdampak pula pada Giogoi sebagai midlaner jadi sangat fleksibel dengan pool hero luas.

Pada pekan ketiga, RRQ Mika mampu meraup tiga kemenangan 2-0 dari Alter Ego Nyx, Geek Ladies, dan LOH Kyra. Selain itu, Mika juga berhasil menjadi tim pertama di WSL Season 3 yang menghentikan kemenangan beruntun Belletron Era usai bermain imbang 1-1.

Dengan hasil tiga menang dan satu seri, armada Rave melesat ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 14 poin.

Sementara RRQ Mika tampil apik, EVOS Lynx justru tersandung. Juara bertahan WSL tersebut mulai mengalami kesulitan setelah mengalahkan LOH Kyra 2-0, dengan nirkemenangan di dua laga berikutnya.

Macan Putih secara mengejutkan dikalahkan dengan skor 2-0 oleh MBR Delephyne, lalu hari berikutnya sudah harus berjumpa lawan kuat, Alter Ego Nyx (AE Nyx).

Pada pertandingan kontra AE Nyx, Lynx dibuat tak berdaya di game pertama sebab kalah matang dan kompak dibanding sang lawan. Beruntungnya LW dkk mampu bangkit dengan merebut game kedua untuk membuat laga berkesudahan sama kuat 1-1.

Mengutip ONE Esports, hasil imbang kontra Alter Ego Nyx jadi yang keempat untuk EVOS Lynx di WSL Season 3, sekaligus tim dengan raihan hasil imbang terbanyak sejauh ini. Posisi Lynx di klasemen juga dengan hasil kurang baik ini harus turun ke urutan empat dengan 12 poin.

Artikel Tag: WSL Season 3, RRQ Mika, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-week-3-rrq-mika-superior-evos-lynx-inkonsisten
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini