WSL Season 3: Pou Debut, RRQ Mika Menang 2-0 atas Alter Ego Nyx

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 22:45 WIB
WSL Season 3: Pou Debut, RQ Mika Menang 2-0 atas Alter Ego Nyx

Pou Rekrutan Baru RRQ Mika via YT RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salsabila "Pou" Mia Fidela melakoni debut yang sukses bersama tim anyarnya, RRQ Mika, setelah di laga pekan ketiga WSL Season 3, hari Jumat (9/7) mampu mengalahkan Alter Ego Nyx (AE Nyx) 2-0.

Pou yang bergabung ke Mika pada Selasa (6/7) sebagai pengganti Vivi Novica yang mesti absen hingga akhir musim karena Covid-19, langsung dipercaya tampil untuk menghadapi salah satu tim terkuat WSL Season 3, AE Nyx, sang pemuncak klasemen sementara.

Detail Pertandingan

Masih menggunakan format best-of-two (BO2), dalam laga ini kedua masih mengandalkan skuad yang sama seperti pertemuan pertama, kecuali hadirnya Pou untuk menggantikan Vivi.

Seperti biasa, Mika hadir dengan kejutan usai kembali memilih hero yang di luar perkiraan, dengan Saber yang dimainkan oleh Quinnie. Game pertama pun berlangsung cukup sengit, dan Mika sukses bermain dengan amat objektif kendati kalah dalam hal point kill.

Kemenangan game pertama akhirnya dipastikan Quinnie cs pada menit 22, usai mereka mampu berbalik menang dalam teamfight yang nyaris dimenangakan oleh AE Nyx.

Memasuki game kedua berlangsung tidak jauh berbeda. Terlepas di awal permainan Alter Ego Nyx sempat berhasil mengamankan first blood, sepanjang game kedua regu tetap saling jual beli serangan dan bergantian mendominasi satu sama lain.

Namun kemudian RRQ Mika berhasil mengamankan Lord pertama dan memanfaatkannya dengan baik untuk membobol dua inhibitor turret milik AE Nyx. Dengan keunggulan gold cukup jauh, AE Nyx tak mampu lagi membendung serangan Mika yang akhirnya merebut game kedua dan menang 2-0.

Hasil ini pun membuat RRQ Mika sukses membalas kekalahan dari Alter Ego Nyx di pertemuan pertama. Mengutip SPIN Esports, sebelumnya di pertemuan pertama Mika harus menyerah dengan skor 2-0 dari FancyNancy dan kolega.

Selain itu, kemenangan di laga debut Pou ini juga merupakan sinyal positif skuad asuhan Rave tersebut untuk bisa melanjutkan laju positifnya di WSL Season 3.

Artikel Tag: WSL Season 3, RRQ Mika, Alter Ego Nyx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-pou-debut-rrq-mika-menang-2-0-atas-alter-ego-nyx
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini