WSL Season 3: EVOS Lynx Buang Kesempatan Tempel Alter Ego Nyx di Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Jul 2021, 13:30 WIB
WSL Season 3: EVOS Lynx Buang Kesempatan Tempel Alter Ego Nyx di Klasemen

EVOS Lynx Takluk 2-0 dari MBR Delphyne via EVOS Lynx

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Lynx membuang kesempatan menempel Alter Ego Nyx di posisi kedua klasemen sementara WSL Season 3. Menghadapi MBR Delphyne di week 3 day 2, Sabtu (10/7) mereka justru tumbang 2-0.

Lynx sebenarnya bermain spektakuler di hari pertama saat menaklukkan Lords of Heist Kyra dengan skor 2-0. Ironisnya, di hari kedua mereka dibuat tidak berkutik oleh Delphnye.

Perbedaan paling kontras dari Macan Putih dalam dua pertandingan yang dimainkan pada pekan ketiga, ialah dua posisi yang diisi pemain berbeda.

Menduetkan Funi dan Earl kala menghadapi Lords of Heist Kyra, di laga melawan MBR Delphyne duet roamer-midlaner Jennie dan LW yang diturunkan.

Mengutip ONE Esports, taktik tersebut sejatinya biasa dilakukan EVOS Lynx. Tapi harus diakui soal pengalaman memang Funi dan Earl yang lebih unggul, sedangkan LW dan Jennie tampil di bawah standar melawan Icel dkk.

Delphyne benar-benar bermain tanpa beban. Memperlihatkan permainan objektif serta gameplay rapi, tim ini juga memiliki kolektivitas, berbeda jauh dengan Lynx yang mengandalkan permainan individu.

Jungler MBR Delphyne, Skye, yang 'tidak terlihat' di dua pekan pertama WSL Season 3 dalam laga ini menemukan permainan terbaiknya. Tetapi, pemain sidelaner mereka, Icel, adalah sosok yang layak mendapat kredit.

Memainkan Benedetta di kedua game, dara berusia 17 tahun tersebut selalu menang di lane-nya. Tak hanya itu, split push-nya di game pertama juga berbuah pencurian base turret untuk kemenangan Delphyne.

Gesitnya Icel menggunakan Benedetta kembali terlihat pada game kedua. Ia beberapa kali memecah konsentrasi Funi dkk, dan menang by once dengan Ling yang notabene lebih sakit secara damage sebab seorang jungler.

Kekalahan 2-0 membuat EVOS Lynx (11 poin) tidak bergeming dari peringkat ketiga klasemen sementara WSL Season 3, dan gagal menyamai poin Alter Ego Nyx di posisi kedua (14 poin) yang di laga lainnya tertahan 1-1 oleh Morph Akasha.

Artikel Tag: WSL Season 3, EVOS LYNX, MBR Delphyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-evos-lynx-buang-kesempatan-tempel-alter-ego-nyx-di-klasemen
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini