WSL Season 3: Diimbangi EVOS Lynx, Kemenangan Beruntun AE Nyx Terhenti

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 13:30 WIB
WSL Season 3: Diimbangi EVOS Lynx, Kemenangan Beruntun AE Nyx Terhenti

FancyNancy Kapten AE Nyx via Game Buff

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Nyx (AE Nyx) ditahan imbang 1-1 oleh EVOS Lynx di lanjutan pekan kedua WSL Season 3, hari Minggu (4/7). Hasil ini sekaligus memutus tren kemenangan beruntun AE Nyx dalam empat pertandingan terakhir.

Pertandingan ini pun amat dinantikan banyak penggemar, mengingat kedua tim merupakan tim kuat. Seperti yang diketahui, Lynx merupakan juara bertahan WSL Season 2.

Adapun Alter Ego Nyx, performa mereka di WSL Season 3 ini sangat dominan. Dari empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan, semua berakhir dengan kemenangan sempurna 2-0.

Namun, AE Nyx akhirnya bertemu lawan seimbang. Adalah EVOS Lynx yang dalam dua game seri ini membuat mereka bekerja keras dan tidak bisa dominan seperti laga-laga sebelumnya.

Mengutip ONE Esports, duel intens sudah terjadi di game pertama, kala kedua tim saling bertukar serangan. Lynx terlihat lebih objektif awalnya, namun permainan FancyNancy dkk menjadi snowballing dan menguntungkan mereka di late game, dan akhirnya memenangkan game pertama.

Akan tetapi di game kedua, masalah menerpa AE Nyx. Keberadaan Ling dan Harley milik Macan Putih membuat AE Nyx kelimpungan. Meski FancyNancy memainkan hero khasnya, Beatrix, rupanya ia mampu diserang balik oleh Harley sidelaner.

Kehadiran X.Borg juga memberikan dampak. Hero yang sedang op-opnya itu membantu EVOS Lynx mendominasi laning dan war. Alter Ego Nyx pun harus menelan kekalahan game perdana mereka di WSL musim ini, dan pertandingan berakhir 1-1.

Kendati rekor kemenangan beruntunnya terhenti, AE Nyx masih memimpin klasemen WSL Season 3 dengan koleksi 13 poin dari hasil empat kemenangan dan sekali imbang. Sementara EVOS Lynx duduk di posisi ketiga dengan delapan poin dari hasil dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Artikel Tag: WSL Season 3, Alter Ego Nyx, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-diimbangi-evos-lynx-kemenangan-beruntun-ae-nyx-terhenti
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini