Worlds 2022 Akan Digelar di Empat Kota di Amerika Utara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Nov 2021, 18:00 WIB
Worlds 2022 Akan Digelar di Empat Kota di Amerika Utara

Summoners Cup League of Legends via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Developer game League of Legends, Riot Games, telah mengungkap detail seputar kota-kota yang akan menjadi tuan rumah League of Legends World Championship 2022 (Worlds 2022).

Riot Games mengumumkan Worlds 2022 akan diadakan di empat kota di Amerika Utara. Ini menjadi pertama kalinya sejak 2016 turnamen berlangsung di Benua Merah.

Haluan pertama adalah Mexico City untuk tahap Play-In, kemudian memasuki fase grup dan perempat final, Worlds 2022 berpindah menuju Hulu Theatre di Madison Square Garden di New York.

Lalu Scotibank Arena di Toronto akan menjadi tuan rumah babak semifinal, sementara final akan digelar di Chase Center di San Francisco.

Mengenai kembalinya Worlds ke Amerika Utara, Global Head of LoL Esports Naz Aletha berbicara dalam rilisnya dikutip dari Esports Insider, "Momentum di balik Esports League of Legends (LoL) terus berkembang sejak terakhir kali kami menjadi tuan rumah Worlda di AS tahun 2016."

"Kami sangat senang untuk membawa olahraga global kami kembali ke Amerika Utara, dan jika Covid (mereda), menyambut penggemar ke tribun di tiga negara dan empat kota berbeda. Worlds adalah perhelatan olahraga terbesar kami, dan kami berharap dapat merayakannya bersama penggemar kami di Amerika Utara dan di seluruh dunia."

Mengutip Esports Insider, rilis tersebut juga mengungkapkan Worlds 2021 "mencetak rekor untuk jumlah penonton kategori esports," melampaui jumlah tahun lalu yang menyentuh angka lebih dari 45 juta concurrent peak viewers di seluruh dunia. Detail pasti tentang jumlah pemirsa turnamen akan diumumkan pada bulan Desember.

Riot Games menguraikan rencana untuk 'tur benua' ini pada konferensi pers jelang pertandingan NBA antara tim dari kota semifinal (Toronto) dan kota final (San Francisco), yang dihadiri oleh eksekutif mereka, pemain LoL profesional, dan caster top.

Artikel Tag: Riot Games, Worlds 2022, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/worlds-2022-akan-digelar-di-empat-kota-di-amerika-utara
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini