Winger Tottenham Hotspur Son Heung-Min Resmi Hadir ke PUBG PC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 22:00 WIB
Winger Tottenham Hotspur Son Heung-Min Resmi Hadir ke PUBG

Son Heung Min x PUBG via PUBG

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) resmi mengumumkan kolaborasi teranyar mereka yang kali ini menggandeng bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.

Mengutip dari NME, kabar kolaborasi tersebut disampaikan oleh PUBG Corporation pada hari Selasa (6/7), yang menyebutkan Son akan hadir ke PUBG PC setelah update peta Tageo yang akan datang, sebelum akhir bulan Juli.

Meski pihak PUBG tidak mengungkapkan banyak informasi dalam pengumumannya, dataminer telah menemukan dua tampilan skin Son saat dirilis berdasarkan bocoran leaker PUBG, PlayerIGN.

Skin Son Heung-Min yang pertama adalah pakaian khas ala pesepakbola, lengkap dengan sepatu, kaus kaki panjang hingga decker. Sedangkan skin kedua pakaian yang lebih bergaya dengan menghadirkan mantel panjang, lengkap dengan manset lengan panjang dan chino, serta sneaker putih.

 

Selain skin outfit, item baru lainnya yang dihadirkan pada kolaborasi ini mencakup helm bertanda tangan Son Heung-Min, skin wajah, dan dua emote baru selebrasi winger asal Korea Selatan itu saat membuat gol.

Update berikutnya untuk PUBG yang akan menghadirkan peta baru Taego dijadwalkan rilis di PC hari Rabu (7/7). Untuk memastikan kelancaran update pemeliharaan akan dilakukan, sehingga game akan offline pada 6 Juli selama delapan jam pada 17:30 PDT (1:30 7 Juli BST).

Peta Taego akan dirilis di seluruh dunia pada 7 Juli pukul 1:30 pagi PDT (9:30 pagi BST), yang juga menampilkan satwa liar ambien yang akan diwaspadai oleh aktivitas pemain, berfungsi sebagai sistem alarm natural. Sedangkan versi konsol dari update 12.2 game tidak akan tersedia hingga 15 Juli.

PUBG juga akan mendapatkan banyak fitur baru selain patch, termasuk self-revive mechanic paling baru. Juga menjanjikan second-chance mechanic, di mana pemain yang tereliminasi di ronde pertama bisa bertahan hidup sampai ronde ketiga.

Artikel Tag: PUBG, Son Heung Min, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/winger-tottenham-hotspur-son-heung-min-resmi-hadir-ke-pubg-pc
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini