Williams Racing Terjun ke Rocket League usai Bermitra dengan Resolve

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Jul 2021, 05:30 WIB
Williams Racing Terjun ke Rocket League usai Bermitra dengan Resolve

Williams Racing akan Berpartisipasi di RLCS XI via Resolve Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim balap asal Inggris, Williams Racing, resmi terjun ke Rocket League usai bermitra dengan organisasi esports yang berfokus di League of Legends, Resolve. Williams dijadwalkan mulai berpartisipasi di RLCS XI.

Dengan pandemi yang masih berlangsung, Psyonix mengubah format RLCS menjadi tidak menggelar kejuaraan dunia yang biasanya digelar sebagai penutup musim. Tetapi saat pandemi di seluruh dunia mulai mereda, publisher berniat menyelenggarakan World Final di akhir Season XI jika situasi memungkinkan.

Dilansir Esports Insider, bersaing di dunia esports bukan hal baru untuk Williams. Tim saat ini menurunkan pebalap sim racing di banyak judul game, seperti Factor 2, iRacing, dan Gran Turismo. Terbaru pada akhir Juni, pebalap tim, Valerio 'BRacer' Gallo berhasi menjadi juara Olympic Virtual Series perdana untuk kategori Motorsport.

Tim Hunt, Chief Marketing Officer di Williams Racing, dalam rilisnya, dilansir Esports Insider, mengatakan seputar masuknya tim ke Rocket League: "Rocket League telah menjadi topik diskusi di sekitar tim untuk sementara waktu sekarang; orang-orang kami memainkannya ; anak-anak mereka memainkannnya, itu sangat besar. Terlepas dari apakah itu di trek atau di luar, Williams Racing memiliki keharusan untuk berlomba dan bersaing, dan inilah yang akan kami lakukan dengan Resolve saat kami memasuki Rocket League Championship Series XI (RLCS XI),".

"Kemitraan ini sangat menarik; Resolve telah membuat awal yang mengesankan untuk hidup sebagai tim esports yang kompetitif dan kami menantikan untuk menjadi bagian dari itu saat kami terus memasuki dunia esports dan memperluas audiens kami di luar dunia balap," tambah Hunt.

Sementara Founder dan CEO Resolve Esports, Iias Pajoheshfar mengaku senang bekerja dengan brand ikonik seperti Williams, dan merasa pihaknya dan tim balap Inggris itu memiliki kesamaan visi.

"Kami senang bekerja dengan brand ikonik seperti itu. Williams Racing adalah nama besar dan besar dalam balap dan Formula 1, dan kami adalah penggemar motorsport. Diskusi yang mengarah pada kemitraan ini mengungkapkan bahwa kami memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang dapat kami bayangkan," ujar Ilias, dilansir Esports Insider.

"Kami memiliki visi yang sama dan kesepakatan ini tidak hanya akan melihat kemitraan ini memasuki Rocket League tetapi juga akan menyelaraskan nilai-nilai bersama kami dalam mempromosikan bakat, kesehatan, kesejahteraan dan kinerja. Jelas, ini juga merupakan peluang penting di pasar tetapi, selain bisnis, Williams Racing adalah pemenang. Ini adalah niat kami untuk mengejar kemenangan kami di Rocket League." Tandasnya.

Artikel Tag: Williams Racing, Resolve, Rocket League, RLCS XI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/williams-racing-terjun-ke-rocket-league-usai-bermitra-dengan-resolve
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini