Week 4 Day 3 MDL ID Season 5: Tim Populer Berbeda Nasib

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Mar 2022, 19:00 WIB
Week 4 Day 3 MDL ID Season 5: Tim Populer Berbeda Nasib

MDL ID via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terdapat empat laga seru yang melibatkan tim-tim dengan fanbase besar di Indonesia semisal Geng Kapak (GPX), RRQ Sena, EVOS Icon, dan Alter Ego X di week 4 day 3 MDL ID Season 5, pada Rabu (16/3). EVOS dan Alter Ego berjaya, sementara RRQ dan GPX tumbang.

GPX vs PABZ Esports membuka week 4 day 3 MDL ID Season 5. GPX yang menurunkan skuat terbaiknya, secara mengejutkan dipaksa bertekuk lutut di hadapan PABZ dengan kekalahan via skor 2-0.

Sedang berjuang menembus zona playoff, PABZ Esports tampil apik dalam kedua game. Sang Singa membungkam Geng Kapak lewat permainan rapi serta kerap menutup pergerakan yang tim berlogo kapak biru itu lakukan.

Pada laga berikutnya, giliran Rebellion Sinai membuat kejutan dengan mempermalukan RRQ Sena dalam dua game tak berbalas (2-0). WJ cs menerapkan dua taktik berbeda di laga ini.

Rebellion Sinai menggunakan strategi split push guna menembus base RRQ Sena di game pertama, sedang Franco milik WJ menjadi kunci kemenangan game kedua sebab membuat timnya selalu memenangkan team fight.

Berbeda nasib dengan GPX dan RRQ Sena, EVOS Icon meraih kemenangan kala berjumpa Dewa United Esports. Menghadapi Dewa United, inisiatif bermain agresif diperlihatkan oleh EVOS.

Kembalinya Wannn ke midlaner berdampak pada rotasi EVOS Icon menjadi lebih rapi ketimbang laga sebelumnya. Hasilnya, EVOS membawa pulang kemenangan 2-0.

Week 4 Day 3 MDL ID Season 5 ditutup oleh duel Alter Ego X vs ONIC Prodigy. Jalannya laga berlangsung cukup berat sebelah untuk keunggulan Alter Ego yang menguasai kedua game tanpa ONIC mampu membalas.

Gesitnya performa Vi Mornov seperti laga-laga sebelumnya bak hilang saat melawan Alter Ego. Ia pun tak bisa membantu ONIC Prodigy untuk lepas dari gempuran yang Ahmad dkk lancarkan.

 Berikut hasil pertandingannya:

GPX 0 - 2 PABZ Esports

RRQ Sena 0 - 2 Rebellion Sinai

EVOS Icon 2 - Dewa United Esports

ALter Ego X 2 - 0 ONIC Prodigy

Mengutip Upstaton Asia, hasil ini membawa Alter Ego X naik ke posisi pertama klasemen sementara menggusur Aura Esports. Selain itu, perlombaan merebut tiket playoff juga kian sengit di pekan keempat ini.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, EVOS Icon, Rrq Sena, GPX, Alter Ego X

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-4-day-3-mdl-id-season-5-tim-populer-berbeda-nasib
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini