Week 3 Day 2 MDL ID Season 5: Alter Ego X Naik ke Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Mar 2022, 15:30 WIB
Week 3 Day 2 MDL ID Season 5: Alter Ego X Naik ke Puncak Klasemen

Week 3 Day 2 MDL ID Season 5 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terjadi perubahan pada puncak klasemen sementara MDL ID Season 5 setelah week 3 day 2 selesai digelar hari Selasa (8/3). Puncak klasemen kini menjadi milik Alter Ego X yang menggusur Aura Esports.

Week 3 day 2 MDL ID Season 5 dibuka duel CO2Z Esports vs OPI Esports. Dengan bantuan Lord, CO2Z memukul mundur OPI yang tak bisa banyak berkutik dan akhirnya kalah pada game pertama.

Pada game kedua, kemenangan kembali diraih oleh CO2Z Esports. Salah satu pemain CO2Z, FELL, membuka jalan untuk membuat timnya bisa melakukan push demi mengakhiri game ini di menit 13 dan memastikan kemenangan 2-0.

Lanjut ke partai kedua ada Alter Ego X melawan RRQ Sena. Pharsa milik Ahmad menjadi bintang kemenangan Alter Ego di game pertama, sebab permainan eloknya sukses menghancurkan pertahanan RRQ.

Game kedua merupakan ajang balas dendam RRQ Sena. Presensi Lord membuat Alter Ego X fokus peperangan ke arah Lord, sehingga base mereka sangat rentan dan RRQ pun menghancurkannya.

Alter Ego bangkit dan mengamuk di game penentuan, menumbangkan RRQ melalui bantuan Lord. KidZ dengan Ling-nya membukukan double kill, dan LeoMurphy berhasil menjaga win rate 100%-nya menggunakan Chou.

Di laga ketiga, Geek Fam Jr bersua Aura Esports. Keberhasilan mengeliminasi tiga pemain Aura membuka peluang besar bagi Geek Fam, dan game pertama pun mereka menangkan.

Aura Esports membalas dengan memenangkan game kedua dalam waktu cuma 10 menit. Memanfaatkan Lord sebagai tameng, mereka berhasil mengalahkan Geek Fam Jr.

Fanny milik Hanz adalah aktor kemenangan Geek Fam di game ketiga. Ia dengan cepat menyerang semua pemain Aura yang sedang berkumpul, dan Geek Fam akhirnya meraih kemenangan skor akhir 2-1.

GPX melawan Kings Esports menutup week 3 day 2 MDL ID Season 5. GPX memanfaatkan Kings yang kekurangan pemain untuk menang mudah via skor kill 14-4 di game pertama.

Masuk ke game kedua, Kings Esports sempat punya peluang menang. Sayangnya serangan minion membuat Kings gagal mempertahankan tower base dan lagi-lagi harus tumbang. GPX pun menang 2-0.

Dengan hasil pertandingan kemarin, Alter Ego X naik ke puncak klasemen sementara MDL ID Season 5. Namun posisi mereka belum 100% aman karena masih ditempel ketat oleh tim-tim macam GPX, Aura Esports, RRQ Sena, dan EVOS Icon.

Artikel Tag: MDL ID Season 5, Alter Ego X, Aura Esports, Rrq Sena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-3-day-2-mdl-id-season-5-alter-ego-x-naik-ke-puncak-klasemen
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini