Week 1 Unipin Ladies Series Season 2: RRQ Mika Sapu Bersih Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Feb 2022, 17:45 WIB
Week 1 Unipin Ladies Series Season 2: RRQ Mika Sapu Bersih Kemenangan

Unipin Ladies Series Season 2 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama Unipin Ladies Series Season 2 yang dimulai sejak Jumat (4/2) telah selesai pada Minggu (6/2). RRQ Mika memimpin klasemen di week 1, usai memenangkan semua dua pertandingan mereka.

Unipin Ladies Series Season 2 adalah turnamen Mobile Legends khusus wanita. Sebanyak delapan tim ladies ternama, terdiri dari dua tim yang lolos via babak play-in dan enam tim undangan, akan bersaing demi memperebutkan tiket babak playoff.

Dari kedelapan tim peserta, salah satu tim besar Mobile Legends ladies yaitu Bigetron Era tidak bertanding di week 1 ini, yang membuat para penggemar melempar pertanyaan di kolom komentar Instagram UniPin Ladies Series.

Menjawab pertanyaan tersebut, pihak panitia UniPin Ladies Series menjelaskan bahwa Bigetron Era masih belum bisa bermain karena sejumlah pemainnya sedang menjalani masa pemulihan setelah sempat terpapar Covid-19.

"Mereka diberikan kesempatan untuk masa pemulihan karena beberapa pemain ada yang terkena covid ya temen", jadi mohon pengertiannya dan doakan mereka cepat sembuh ya," jawab UniPin Ladies Series di akun Instagram-nya, dikutip dari Upstation Asia.

Alhasil di pekan pertama hanya tujuh tim bertanding dengan RRQ Mika keluar sebagai pemimpin klasemen, sedangkan dua tim undangan DDE Serena dan EYG Crystal menghuni papan bawah dengan poin minus.

Mengutip Upstation Asia, Unipin Ladies Series Season 2 memiliki aturan yakni tim yang kalah akan menerima pengurangan poin. EYG Crystal kalah dua kali sehingga mendapatkan poin -4, sedangkan DDE Serena dengan tiga kekalahan maka poinnya adalah -6.

Berikut adalah hasil pertandingan dan kondisi klasemen Week 1 Unipin Ladies Series Season 2:

Jumat, 4 Februari 2022

DDE Serena 0 - 2 ONIC Zenith

EVOS Lynx 2- 0 MBR Delephyne

RRQ Mika 2 - 1 GPX Basreng

Sabtu, 5 Februari 2022

EYG Crystal 0 - 2 ONIC Zenith

MBR Delphyne 2 - 0 DDE Serena

GPX Basreng 2 - 0 EVOS Lynx

Minggu, 6 Februari 2022

EYG Crystal 0 - 2 RRQ Mika

DDE Serena 0 - 2 GPX Basreng

ONIC Zenith 0 - 2 MBR Delphyne

Unipin Ladies Series Season 2 akan berlanjut dengan pekan kedua, berlangsung mulai hari Jumat (11/2) hingga Minggu (13/2).

Artikel Tag: UniPin Ladies Series Season 2, RRQ Mika, GPX Basreng, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-1-unipin-ladies-series-season-2-rrq-mika-sapu-bersih-kemenangan
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini