Wakil Indonesia Dominasi Hari Pertama PMPL SEA Finals Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Mei 2021, 23:00 WIB
Wakil Indonesia Dominasi Hari Pertama PMPL SEA Finals Season 3

Aura Esports Amankan Dua WWCD untuk Puncaki Klasemen via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PMPL SEA Finals Season 3 yang berlangsung dari 21-23 Mei 2021 resmi memulai hari pertamanya kemarin, Jumat (21/5) di mana wakil Indonesia, yakni Bigetron RA, EVOS Reborn, Aura Esports, berhasil menunjukkan dominasi mereka, dengan hanya LIVESCAPE yang kesulitan.

Dilansir ONE Esports, turnamen PUBG Mobile terbesar Asia Tenggara tersebut mempertemukan 16 tim terbaik di kawasan tersebut, dan Indonesia menjadi negara yang difavoritkan sebagai juara. Bukan tanpa alasan, pasalnya kualitas tim-tim Tanah Air tak perlu dipertanyakan lagi dan di hari pertama pun sudah memperlihatkan 'taring' mereka.

Seperti Aura Esports misalnya, yang mendapatkan dua WWCD di hari pertama. Pada ronde pembuka, tim yang dilatih oleh Entruv itu mengamankan WWCD pertamanya serta mencetak delapan kill.

Sementara dua kompatriot Aura, EVOS Reborn dan Bigetron RA, juga tampil apik dengan mampu finis empat besar, masing-masing di peringkat ketiga dan keempat.

Superioritas wakil Indonesia juga masih berlanjut pada ronde-ronde berikutnya, usai selalu bertengger di empat besar di semua ronde terkecuali ronde kelima. Aura Esports bahkan kembali mengamankan WWCD dan enam kill di ronde terakhir.

Hari pertama PMPL SEA Finals Season 3 pun berakhir dengan dua tim Indonesia mengamankan peringkat dua besar klasemen. Torehan dua WWCD membawa Aura Esports ke puncak klasemen setelah mengoleksi total 83 poin, sementara permainan konsisten EVOS Reborn memberi mereka 78 poin untuk membayang-bayangi Aura di tangga kedua.

 

Lalu Bigetron RA ada di posisi kelima usai mengumpulkan 53 poin, sedangkan LIVESCAPE menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih belum menemukan permainan terbaiknya di hari pertama PMPL SEA Finals ini, dengan harus terdampar di peringkat ke-12.

Artikel Tag: Aura Esports, Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, PMPL SEA Finals Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wakil-indonesia-dominasi-hari-pertama-pmpl-sea-finals-season-3
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini