W2D2 PMVB Season 1: Alter Ego Dione Amankan Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Jun 2022, 14:30 WIB
W2D2 PMVB Season 1: Alter Ego Dione Amankan Puncak Klasemen

Alter Ego Dione via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Dione kembali ke posisi pertama klasemen PMVB Season 1 pada hari kedua pekan kedua, Sabtu (4/6), setelah terakhir merasakan duduk di puncak pada hari pamungkas pekan pertama.

Week 2 day 2 PMVB Season 1 telah selesai diselenggarakan pada Sabtu (4/6) malam WIB. Seperti hari-hari sebelumnya, para 20 tim PUBG Mobile ladies wanita melakoni enam pertandingan.

Melansir dari ONE Esports, ada empat tim yang sukses membawa pulang Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dari enam pertandingan di week 2 day 2. Sebanyak dua tim bahkan bermain sangat spektakuler hari itu, yaitu Voin DBKlik serta Bigetron Ace.

Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama membungkus dua WWCD. Voin merebut WWCD pada ronde pertama dan ketiga, sedangkan Bigetron Ace mengamankan WWCD secara beruntun di ronde keempat dan kelima.

Sementara itu, dua WWCD lainnya dimenangkan oleh Metal Coffin Squad Xavierra (ronde kedua) dan Alter Ego Dione (ronde keenam).

Meskipun cuma berhasil mendapatkan satu WWCD, itu cukup bagi Alter Ego Dione untuk bertengger di puncak klasemen sementara pekan kedua dengan perolehan 150 poin.

Fepar dan kolega unggul satu angka dalam hal jumlah poin ranking dari Bigetron Ace di peringkat kedua yang juga memiliki koleksi 150 poin. Di sisi lain, Voin DBKlik menempati peringkat ketiga klasemen setelah mengemas 124 poin.

Berikut klasemen sementara week 2 day 2 PMVB Season 1 dilansir dari Instagram @pubgmobile.esports.id:

Gelaran pekan kedua PMVB Season 1 akan berlanjut dengan hari ketiga yang berlangsung Minggu (5/6). Seluruh pertandingan turnamen PUBG Mobile ladies itu bisa disaksikan di YouTube dan Facebook resmi PUBG Mobile Esports ID.

Artikel Tag: Alter Ego Dione, Bigetron Ace, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/w2d2-pmvb-season-1-alter-ego-dione-amankan-puncak-klasemen
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini